Kategori: Tips dan Trik

Daftar 5 Aplikasi android download lagu gratis terbaik tahun ini

Selamat datang di ILMU ZAMAN MODERN, blog membahas seputar tips dan trik, internet gratis, aplikasi dan gaming.

Pada artikel ini saya akan membagikan sebuah Daftar 5 Aplikasi android download lagu gratis terbaik tahun ini. Lagu adalah hiburan bagi kita yang dapat menjadikan kita lebih rileks dan santai. Banyak aplikasi pemutar lagu yang sangat bagus dan hanya untuk memanjakan penggunanya saja. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan karena, tidak ada yang sempurna :v.

Nah, untuk kali ini saya akan memberikan sebuah Rekomendasi Aplikasi download Musik terbaik Tahun ini dan bisa kamu dapatkan secara gratis tis tis… dan kamu dapat memilih mana yang pas dan cocok bagi kamu oke…

1. Sound Cloud

Aplikasi SoundCloud ini memang udah tidak asing didengar oleh para penikmatnya karena aplikasi ini memperkenankan penggunanya untuk mendengarkan, mengunggah musik, serta membaginya dengan teman ataupun orang lain. Tentunya kamu bisa diperdengarkan musik favorit kamu dan bisa kamu dapatkan secara gratis.

Fitur dari Soundcloud ini sendiri sangat banyak sekali yaitu yang pertama kalian bisa melihat musik yang trending, search musik, ikuti artis, streaming, rekam suara, dan masih banyak keunggulan lainnya yang pastinya kamu akan betah dengan aplikasi SoundCloud ini.

2. 4Shared

Aplikasi 4Shared ini tidak kalah bagusnya dengan aplikasi Soundcloud karena aplikasi ini memiliki lebih dari 35.000.000 database yang diantara ada musik dan video.

Fitur dari 4Shared sendiri yaitu kamu dapat mengakses dengan cepat dan mudah, search yang ramah pengguna, dapat mengelola akun anda, mendengarkan musik secara langsung, dan masih banyak lainnya yang pastinya membuat kamu ingin mendownloadnya.

3. Langit Musik

Aplikasi LangitMusik ini sangat bagus untuk dipakai buat download mp3 karena aplikasi ini sudah menyediakan musik lebih dari 3 jt lagu.

Untuk fiturnya sendiri sama seperti fitur-fitur diatas tadi akan tetapi tidak kalah saing dengan aplikasi-aplikasi lainnya,

Info Menarik Lainnya:

4. Spotify

Spotify adalah layanan streaming musik digital, podcast, dan video yang bisa kamu akses hingga jutaan lagu di seluruh dunia.

Untuk fiturnya sendiri yaitu kamu bisa search lagu sesukamu, mendapatkan rekomendasi lagu, mengoleksi dan banyak lainnya. Dan untuk kamu yang ingin merasakan spotify yang premium kamu bisa download disini.

5. JOOX

JOOX yaitu aplikasi layanan musik streaming melalui internet dan kamu dapat mendownload lagunya. Untuk anda yang hobi mendengar lagu aplikasi JOOX inilah solusi bagi kamu karena banyak sekali keunggulan yang ada didalamnya yang pastinya kamu akan betah dengan aplikasi nya.
Nah, jika kamu ingin mendapatkan JOOX Music Premium VIP unlimitied selamanya dan tanpa batas kamu bisa baca artikel saya sebelumnya disini.

sekian dari artikel 5 Aplikasi download Musik terbaik Tahun ini semoga bermanfaat jika berkenan silahkan ikuti akun google saya oke…

#sidebar-subscribe-box{width:300px;border:1px solid #aaa;border-radius:3px;padding:3px 0} .sidebar-subscribe-box-wrapper{background:url(http://2.bp.blogspot.com/-Y3hbgki8hXE/UXZE9IlUi4I/AAAAAAAAAgI/gIGB-L-HKHo/s1600/background.png) repeat scroll 0 0 #f7f7f7;color:#111;font-size:14px;line-height:20px;padding:1px 20px 10px;text-align:center;text-transform:uppercase} .sidebar-subscribe-box-form{clear:both;display:block;margin:10px 0}form.sidebar-subscribe-box-form{clear:both;display:block;margin:10px 0 0;width:auto} .sidebar-subscribe-box-email-field{-moz-border-radius:4px;-webkit-border-radius:4px;background:#fff url(http://3.bp.blogspot.com/-DfHJzP9Mlh4/UXZE9ONhVnI/AAAAAAAAAgM/5xtMqb9biR4/s1600/icons.png) no-repeat 0 -27px;border:1px solid #ccc;border-radius:4px;color:#444;margin:0 0 15px;padding:10px 40px;width:68%} .sidebar-subscribe-box-email-button{background:#076BB8;border:1px solid #ffffff;box-shadow:0 1px 0 rgba(255,255,255,0.3) inset, 0 1px 0 transparent;color:#fff;cursor:pointer;font-family:verdana;font-weight:700;padding:10px;text-shadow:1px 1px 0 rgba(0,0,0,.4);text-transform:uppercase;width:100%} .sidebar-subscribe-box-email-button:hover,.sidebar-subscribe-box-email-button:focus{background:#333333} .sidebar-subscribe-box-email-button:active{-moz-box-shadow:0 1px 4px rgba(0,0,0,0.5) inset;-webkit-box-shadow:0 1px 4px rgba(0,0,0,0.5) inset;box-shadow:0 1px 4px rgba(0,0,0,0.5) inset;outline:0}iframe,object,embed,.yt-border iframe,.yt-border object,.yt-border embed,table{width:100%}embed{border-radius:3px;-moz-box-shadow:0 2px 4px rgba(0,0,0,0.2);-webkit-box-shadow:0 2px 4px rgba(0,0,0,0.2);background:#FFF;border:1px solid #ddd;box-shadow:0 2px 4px rgba(0,0,0,0.2);margin:0;padding:4px 4px 4px} #footer-section{border-top:1px solid #aaa;box-shadow:inset 0 4px 6px -3px #aaa;font-family:cambria;font-size:14px;height:100px;margin:10px -30px 5px;padding:0 30px;text-align:center;width:100%} a.social-icons{margin-right: 5px;height:45px;width:45px;} a.social-icons:hover { opacity: .7; filter:alpha(opacity=70);}

Deni

Lihat Komen

Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.