Kategori: Tips dan Trik

5 cara membuat wanita idaman penasaran hingga jatuh cinta dengan kamu

Seorang pria pasti ingin memiliki wanita yang dia idamankan sebagai pedamping hidupnya. Ada banyak sekali cara yang dapat membuat para wanita itu suka kepada anda dan itupun sangatlah tidak mudah. Nah, untuk itu saya sebagai admin ILMU ZAMAN MODERN akan membahas artikel ini yaitu tentang 5 cara membuat wanita idaman penasaran hingga jatuh cinta dengan kamu.

Salah satu alasan mengapa anda sering gagal mengambil hati wanita yang anda impikan saat ini mungkin dikarenakan anda gagal membuatnya penasaran dengan dirimu sendiri. Jadi lakukan 5 cara berikut agar membuat wanita idaman penasaran hingga jatuh cinta dengan kamu:

1. Tunjukkan diri anda dengan karakter anda sendiri

Anda kira jika anda berbuat baik kepada wanita idaman anda, anda akan semakin mudah untuk mendapatkannya. Mulai dari selalu memberinya perhatian, selalu ada untuknya, dengan menjadi teman curhatnya, atau memberikan banyak hadiah kepadanya.

Kenyataannya wanita yang terlalu nyaman dengan kebaikan yang anda berikan itu, bisa jadi anda akan dianggap sama dengan wanita lainnya atau teman dekatnya tidak lebih dari itu.

Maksudnya jika anda melakukan hal tersebut maka wanita idaman anda akan tahu niat anda bersama dengan dia dan itulah yang menyebabkan wanita itu tidak lagi penasara
n dengan anda serta tidak tertarik dengan anda. Saat anda mudah untuk didapatkan, wanita tidak akan tertarik dan tertantang dengan anda.

Jadilah karakter yang baik untuk mereka misalnya seperti budayakan sikap jujur pada diri anda karena sikap jujur itu sangatlah penting. Dengan jujur dengannya maka ia akan membuat penasaran dan tertarik bahwa dia merasa bahwa anda termasuk pria yang baik untuknya.

2. Prioritaskan dirimu sendiri

Sayangi setiap impian dan harapan anda, wujudkan apa yang anda impikan misalnya fokus pada pendidikan, karir, atau kehidupan sosial anda sehingga wanita idaman anda akan merasa tertarik dengan anda, disaat anda fokus dengan kemajuan diri anda sendiri.

Jangan perlakukan wanita idaman anda dengan spesial, karena dia belum milik anda dan perlakukan dia sama dengan wanita-wanita lainnya. Jangan meng iyakan semua ajakan wanita idaman anda disaat kamu sedang sibuk karena berani untuk tegas menolak ajakan wanita idaman anda kalau anda memang tidak melaksanakannya.

Wanita idaman anda akan merasa terkesan dengan anda dan dia akan penasaran dengan menolak permintaan nya itu.

3. Batasi interaksi anda dengan wanita idaman anda

Kalau selama ini anda selalu ada untuk wanita idaman anda mengorbankan kesibukan anda demi menemani wanita idaman anda melakukan hal yang dia inginkan.

Nah, itulah yang salah dari anda justru dengan kebaikan anda inilah yang membuat wanita tidak akan pernah penasaran dengan anda karena kamu terlalu selalu ada untuk dia. Jadi, mulai sekarang batasi interaksi anda dengan dia karena dia masih belum menjadi milik anda sepenuhnya.

Anda tentunya menjalankan kesibukan anda sendiri atau kegiatan mu sendiri jangan pernah mengorbankan kehidupan diri anda hanya untuk mendapatkannya.

4. Jadilah Unik dan Berbeda

Untuk bisa menjadi unik dan berbeda, anda harus berani melawan arus anda. Jika kebanyakan dari pria mendekati wanita dengan pengorbanan, pelayanan, perhatian atau hadiah anda bisa lain daripada pria-pria yang lainnya. Anda mendaekati wanita idaman anda dengan kepribadian menarik anda yaitu saat anda menikmati dan menunjukkan fashion dalam hidup anda.

Fokus saja membuat kehidupanmu menarik untuk bisa membuat tertarik masuk kehidupan anda, Miliki kehidupan sosial yang menyenangkan dan meriah lakukan hobi anda dan bangga dengan diri anda sendiri.

5. Yakin dengan daya tarik kepribadian anda sendiri

Daya tarik bukan hanya ketampanan dan kemapanan anda. Tapi juga bagaimana sikap anda berhadapan dengan wanita idaman anda. semua pria punya daya tariknya masing-masing. Daya tarik adalah pembawaan diri karakter anda saat bertemu dengan wanita idaman anda.

Kebanyakan wanita pasti akan tertarik dan penasaran dengan pria cuek akan tetapi disaat-saat tertentu mereka akan peduli pada wanita. Contohnya saja disaat anda berkenalan dengan wanita, sebagai pria unik dan berbeda anda tidak akan pernah berpikir langkah, cara ataupun strategi untuk mendapatkan dia.

Akan tetapi anda langsung melakukannya saja karena anda mempunnyai nyali anda tidak akan takut dengan penolakan wanita dan yakin dengan daya tarik kepribadianmu yang berbeda dari pria-pria lainnya.

Jadikanlah diri anda layak di mata dia agar untuk mendapatakn cinta dari wanita idaman anda misalnya seperti merubah menjadi lebih baik lagi baik itu berupa perbuatan, sikap,kebiasaan, penampilan, dan banyak banyak lainnya.

Akan tetapi anda jangan berbuat hanya di hadapannya karena jika anda berbuat baik hanya untuk dia maka wanita idaman anda akan merasa kurang tertarik. Buatlah anda berbuat baik mungkin di teman-temannya, orang taunya atau sahabatnya agar mrmbuatnya semakin penasaran dengan anda.

Semoga artikel 5 Cara membuat wanita idaman penasaran hingga jatuh cinta dengan kamu bisa jadi rujukan terpercaya. Silahkan share artikel ini agar manfaat tidak hanya berhenti ke anda saja.
SEMOGA BERMANFAAT!!!
Deni
Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.