Cara Mudah Sadap Whatsapp Korban Jarak Jauh 100% Work

Cara Mudah Sadap Whatsapp Korban Jarak Jauh 100% Work

Cara Mudah Sadap Whatsapp Korban Jarak Jauh 100% Work
Cara Mudah Sadap Whatsapp Korban Jarak Jauh 100% Work

Halo Sob. Jumpa lagi diblogmnyza, pada kesempatan hari ini saya akan membagikan sebuah artikel mengenai Cara Mudah Sadap Whatsapp Korban Jarak JauhCara menyadap whatsapp orang lain tanpa meminjam hp nya menjadi keinginan para pacar yang ingin memantau kegiatan pacar mereka di cell phone. Tidak dipungkiri bahwa perkembangan jaman yang saat ini semakin canggih membuat semua orang akhirnya harus melek teknologi. 

Untuk cara sadap WA ada beberapa hal yang perlu diperhatikan Salah satunya adalah dari segi komunikasi. Saat ini Kamu mendapatkan kemudahan dengan kehadiran perangkat ponsel pintar atau cell phone. Kamu dapat berkomunikasi sepuasnya dengan siapa saja kapan joke dan dimana play on words tanpa mengenal batas waktu. 
Untuk cara menyadap hp apalagi dengan kehadiran cell phone berbasis Android yang mempunyai fitur canggih di dalamnya, Kamu pasti akan semakin mudah untuk melakukan komunikasi jarak jauh. Whatsapp kini telah menjadi salah satu aplikasi talking yang withering populer saat ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, Kamu dapat dengan mudah melakukan komunikasi. 
Cara menyadap whatsapp tanpa aplikasi sebenarnya sudah banyak dijumpai di web. Selain itu, semua cara tersebut juga hampir sama. Untuk itu, kita hanya akan mengulasnya lagi secara lebih detail dan jelas. Untuk cara yang lain, Kamu sebenarnya juga bisa melakukan hack whatsapp pacar dengan menggunakan sebuah aplikasi khusus untuk hacking. 

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Menyentuh Hp Korban 

Tetapi daripada menggunakan cara yang repot, maka kita hanya akan mengulas cara yang mudah saja. Berikut ini adalah langkah– langkahnya: 

1. Aplikasi WhatsApp 

Download dan introduce aplikasi Whatsapp yang versi terbaru lebih dulu. Jika Kamu sudah berhasil mendownload, introduce aplikasi tersebut di cell phone Android yang Kamu gunakan. 
Mengapa Kamu harus menggunakan aplikasi versi terbaru? Alasannya, whatsapp versi terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur dan layanan recuperation yang jauh lebih lengkap. Jadi nanti Kamu akan jauh lebih mudah dalam melakukan hacking atau membobol secret key akun whatsapp milik pacar.
Jika sudah berhasil mendownload aplikasi versi terbaru, cara sadap hp tanya menyentuh hp korban yang selanjutnya adalah memasukkan nomor telepon atau alamat email target. Kamu perlu mempersiapkan akun whatsapp baru di hp Android Kamu dengan menggunakan nomor telepon milik pacar yang akan dijadikan sebagai target. 
Nah untuk langkah yang satu ini, Kamu harus tahu pasti nomor hp dan alamat email dari orang yang ingin dijadikan target untuk dibobol whatsapp nya. Dalam hal ini adalah akun Whatsapp milik pacar Kamu. Sejauh ini cara masuk ke whatsapp orang lain tidak terlalu sulit bukan? Langkah selanjutnya adalah melakukan compositions set up atau pengaturan. 
Tunggu compositions tersebut sampai selesai. Di sisi lain Whatsapp secara otomatis akan melakukan panggilan ke nomor telepon target yaitu pacar Kamu. Kemudian Whatsapp juga akan menampilkan PIN yang akan dimasukkan untuk expositions otentikasi akun. Kalau Kamu sudah mengetahui nomor telepon pacar, maka Kamu tinggal jawab saja telepon tersebut untuk mendapatkan kode. Walaupun pacar Kamu mengunci layar smartphonya sekalipun, Kamu tetap dapat menerima panggilan telepon untuk mendapat PIN rahasia tadi Selain menyadap whatsapp, Kamu mungkin juga ingin tahu bagaimana cara menyadap sms pacar tanpa menggunakan hp korban. 

2. Cell phone Logs atau AirDroid

Seperti yang diketahui, walaupun penggunaan apliksai pesan instan saat ini cukup marak, namun masih banyak orang yang menggunakan SMS sebagai media untuk komunikasi. Beruntung, selain Whatsapp Kamu juga bisa menyadap SMS di hp pacar. 
Ada beberapa cara yang bisa Kamu lakukan untuk menyadap SMS tersebut, salah satunya adalah menggunakan aplikasi penyadap. Di Google Play Store sendiri juga sudah tersedia banyak aplikasi untuk menyadap SMS pacar. Bahkan dengan satu aplikasi saja, Kamu sudah bisa mengetahui seluruh isi hp pacar Kamu termasuk isi SMS, panggilan, Whatsapp, BBM, dan berbagai aplikasi pesan instan lainnya. 
Jika ingin melakukannya, Kamu bisa introduce Smartphone Logs atau AirDroid. Aplikasi ini sudah cukup populer di kalangan orang– orang yang ingin menyadap ponsel seseorang dan memberikan hasil penyadapan yang sangat lengkap. Nah Kamu bisa pilih mau menggunakan Air Droid atau Smartphone Logs.  

Keduanya memiliki fungsi yang hampir sama. Perbedaannya aplikasi Smartphone Logs belum tersedia di Play Store sedangkan Air Droid sudah berada di Play Store. Jadi, kalau Kamu pengen menginstal Smartphone Log, maka Kamu harus mencari aplikasi tersebut di internet.

Jika ingin yang lebih mudah dan praktis, Kamu bisa download Air Droid. Aplikasi penyadap ini sudah tersedia dan dapat didownload di Google Play Store. Kamu harus mendownload aplikasi ini dari hp pacar Kamu dan juga lewat komputer atau workstation yang akan digunakan untuk menyadap hp tersebut. Jika Kamu sudah mendownload Air Droid, buka aplikasi tersebut. 
Lengkapi kolom pendaftaran yang tersedia di sana termasuk username, alamat email, dan individualized organization sandi yang akan digunakan. Jika Kamu sebelumnya sudah pernah mendaftarkan akun di Air Droid untuk memata– matai mantan pacar Kamu, Kamu juga bisa lho menggunakan akun tersebut. Jika sudah punya akun, maka Kamu tinggal sign in saja. Jika sudah diinstal di hp pacar, giliran Kamu untuk menginstal aplikasi ini di workstation atau komputer kamu. 
Aplikasi ini akan menghubungkan aplikasi AirDroid milik pacar Kamu dengan PC Kamu. Jadi Kamu dan dia harus sama– sama sign in dengan akun yang sama. Jika sudah, buka aplikasi ini di hp pacar dan aktifkan fitur Mirror Notification. Caranya, klik pada tulisan Tool. 

Nah sekarang kamu sudah bisa melakukan cara sadap sms tanpa pinjam hp korban karena Kamu bisa memantaunya lewat AirDroid di komputer Kamu. Namun Kamu juga perlu memastikan untuk mendownload Hola Launcher untuk menyembunyikan aplikasi ini agar tidak terlihat di hp pacar.
Demikian artikel yang dapat saya sampaikan, admin mohon untukmenggunakan cara ini dalam hal positif. Dan jika terjadi hal yang tidak dinginkan admin tidak bertanggung jawab.

SEMOGA SUKSES!!!

Sumber : https://www.ponselsoak.com

Tinggalkan komentar