Kategori: Tips dan Trik

Tidak ada kata terlambat untuk melakukan tindakan | Motivasi kehidupan

Selalu ada kesempatan jika kamu masih memiliki harapan. Banyak orang yang pasrah bahwa momennya itu sudah berlalu sudah tidak muda lagi, sudah tidak ada kesempatan lagi, sudah tidak se sehat yang dulu lagi.
Tidak pernah ada kata Terlambat untuk membuat versi terbaik dari hidup anda, mengapa? Karena sukses ada dipikiran anda. Mau sukses apa yang ingin anda raih, anda bebas menentukannya sendiri asalkan anda dapat mengendalikan pikiran anda maka niscaya kehidupan anda bisa dikendalilkan. Asalkan anda yakin dengan kemauan anda, apa yang anda inginkan dapat ada dalam genggaman anda.
Mungkin anda sedang putus cinta, sedang di PHK ataupun sedang kalah tapi percayalah kalau nasib anda bisa berubah, kesempatan masih terbuka lebar. Jadi mumpung masih ada waktu, masih ada kesempatan, ataupun tenaga jangan lah diam ajah. Janganlah kalian mengatakan “ya sudahlah” karena itu adalah komentar orang yang lemah, apakah anda termasuk orang lemah itu?.
              Banyak orang memahami bahwa banyak orang yang sering pasrah dan tidak ingin mencobanya kembali bukan karena dia tidak bisa, akan tetapi mereka takut mengalami terluka, takut gagal lagi, takut sedih lagi, takut mengalami kerugian lagi, takut kecewa lagi. Tapi perlu anda ketahui bahwa orang berani itu bukannya mereka tidak mempunyai rasa takut, tapi berani itu adalah walaupun anda sedang takut sekalipun maka anda tetap ingin mecobanya.
Tekad anda harus lebih besar dengan ketakutan anda sendiri. Iman mu harus jauh lebih kuat dari suatu masalah anda. Tidak ada kata terlambat untuk mencoba lagi, tidak pernah ada kata terlambat untuk memperbaiki diri anda, tidak pernah ada kata terlambat untuk mencintai ataupn bermimpi. Buatlah sebuah keputusan dan lakukan miliki komitmen anda dan tunjukkan. So.. apakah anda sudah siap dengan komitmen anda maka lakukanlah.
Semoga Bermanfaat!!!
Deni
Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.