Tips dan Trik

Cara Mengubah Kuota Iflix Agar Bisa Digunakan Disemua Aplikasi

Selamat datang di ILMU ZAMAN MODERN, blog membahas seputar tips dan trik, internet gratis, aplikasi dan gaming. Pada artikel ini saya akan membagikan sebuah informasi dimana kalian dapat Cara Mengubah Kuota Iflix Agar Bisa Digunakan Untuk Semua Aplikasi.

Kuota Iflix yaitu kuota yang hanya dapat kamu gunakan di Aplikasi Iflix saja dan tidak bisa digunakan untuk aplikasi lainnya seperti Sosmed ataupun Browsing. Biasanya kuota iflix ada di paket Xtra Kuota. Untuk kamu yang tidak tahu cara mendaftarkan paker Xtra Kuota kalian bisa kunjungi artikel saya sebelumnya yaitu “Trik Mendapatkan Paket Internet Termurah SimCard XL”.

Seperti yang kalian tahu, jika kamu membeli paket Xtra Kuota maka kamu akan mengalami pembagian-pembagian yang mungkin tidak sebanding yaitu dengan 1 GB untuk Sosmed dan Youtube, 14 GB untuk Streaming video via iflix dan supernonton, serta 15 GB kuota malam.

Kuota sebanyak 14 GB hanya dapat bisa digunakan untuk streaming video via iflix saja akan tetapi di artikel yang satu ini kita akan membahas tuntas bagaimana cara mengubah kuota iflix yang 14 GB tadi agar bisa digunakan di semua aplikasi atau bisa dibilang kuota reguler.

Untuk trik yang satu ini kalian membutuhkan aplikasi tambahan. Aplikasi ini mungkin terdengar tidak asing bagi orang yang sudah terjerumus di dunia gratisan :v. Aplikasi ini tidak lain yaitu aplikasi “Pshipon Pro”.

Aplikasi Pshipon Pro yaitu aplikasi yang berbeda dengan lainnya karena hanya aplikasi inilah yang tanpa setting apapun bisa konek dan semua pasti bisa menggunakannya. Tinggal klik start pada aplikasinya tunggu untuk beberapa saat dan jika kamu diarahkan ke sebuah link maka tandanya bahwa itu sudah konek dan siap kamu gunakan untuk internetan di semua aplikasi.

Untuk kuota 1 GB untuk sosmed kalian juga bisa mengubahnya agar bisa digunakan di semua aplikasi akan tetapi saya akan tidak membahasnya disini saya akan update di artikel selanjutnya silahkan masukkan email kalian dibawah ini agar mengetahui artikel kami selanjutnya.

Kalian bisa download aplikasi Pshipon Pro ini di playstore atau bisa kalian download disini

denidoflamingo
Bagikan
Dikirim Oleh
denidoflamingo

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.