Kategori: Tips dan Trik

Download Game Zombie Fortnite Battle Royale

Salah satu game yang cukup menantang dirilis pada tahun 2017, Fornite. Game yang dikembangkan oleh Epic Games dan Peaple Can Fly ini merupakan salah satu permainan dimana para pemain harus berhasil selamat dari kepungan para zombie.

Epic Games mengambil andil dalam perilisan game ini ke platform-platform seperti Microsoft Windows, MacOS, Playstation 4, dan Xbox One merupakan permainan berbayar.

Akan tetapi anda cukup membayar sekali dalam seumur hidup untuk memainkan permainan ini sampe tamat. Untuk membeli game ini anda dapat membeli di authorized reseller terdekat di kota anda.

Jika kota anda tidak terdapat toko resmi penjualan game ini, anda dapat membeli game ini secara online di Epic’s Launcher dan mendowload master software.
Memainkan Game Fornite.

Bagi anda yang mempunyai Playstation 4 maupun Xbox One, cukup dengan membeli cd game Fornite dan memainkan game ini langsung dari konsolnya. Tapi bagi anda yang ingin memainkan game ini di komputer atau laptop dengan sistem operasi Microsoft Windows maupun MacOS, maka kemampuan minimum komputer atau laptop anda harus dijalan oleh prosesor Intel Core I5 2.8GHz, GPU Intel HD 4000, Ram 4 GB dengan seting di game tersebut yang minimal juga.

Mungkin gambar terlihat jelek dan kurang sedap dipandang. Jika ingin memainkan dengan setting yang bagus, lebih baik tambah GPU anda dengan Nvidia GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870 dengan minimal Dirext X 11, niscaya tampilan game anda pasti sangat bagus dan lebih asyik dalam memainkan game ini.

Misi utama game ini adalah bagaimana cara anda lolos dari kepungan berbagai macam zombie yang datang ingin memakan anda.

Dengan membangung sebuah benteng atau tembok penghalang, diharapkan anda mampu membendung desakan zombie yang datang.

Tidak hanya membangun barikade, anda akan dibekali dengan berbagai macam senjata untuk membasmi zombie-zombie tersebut.

Bermain dengan player lain dapat dilakukan di game fornite. Anda dan teman-teman anda dapat saling membantu membangun dan membunuh zombie-zombie agar dapat selamat di akhir permainan.

Game ini dibilang sandbox survival karena arena permainan ini sudah ditentukan luasnya. Anda tidak diperbolehkan keluar dari arena yang ditetapkan atau anda akan langsung mati jika melewati batas yang ditentukan, mungkin masuk jurang.

Misalnya Game fornite mempunyai 1 game tambahan, yaitu Fornite: Battle Royale Game. Game ini dapat dimainkan dengan gratis oleh semua orang. Platform yang kedapatan jatah untuk memainkan game ini seperti yang saya sebutkan di atas, ditambah dengan Nitendo Switch untuk versi konsol game.

Epic Games telah berbaik hati kepada para pemain yang tidak mempunyai konsol maupun komputer yang mumpuni, mereka dapat memainkan game ini di handphone anda yang berbasis IOS dan Andriod.

Tentunya spesifikasi handphone anda mempunyai kemampuan yang cukup untuk memainkan game ini.


Game Fortnite: Battle Royale ini sedikit berbeda dengan seri sebelumnya. Masih tetap saling memburu satu sama lain, sendiri-sendiri, maupun team.

Jadi agak mirip dengan game PC Counter Strike, Call of Duty, jika anda ingat game lama tersebut, silahkan mendownload dan bermain game Fornite.

denidoflamingo
Bagikan
Dikirim Oleh
denidoflamingo

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.