Kategori: Tips dan Trik

Cara Membuat facebook Mendapatkan Penghasilan uang yang banyak hingga jutaan perhari

Hai guys sudah lama nih saya tidak update di blog ini dan pada kali ini saya akan kembali lagi untuk menulis hal-hal yang lebih bermanfaat lagi tentunya yang hanya di ilmumodern.com. Langsung saja pada artikel satu ini kita akan membahas yaitu Cara Membuat facebook Mendapatkan Penghasilan uang yang banyak hingga jutaan perhari.

Mungkin kamu yang membaca artikel ini bingung karena kok bisa sih, kita dapat penghasilan hingga jutaan perharinya di Facebook padahal kan di facebook kita hanya bisa chattingan dan lihat status beranda seseorang. Nah, jika pemikiran anda seperti itu maka kamu mesti baca artikel ini karena bukan hanya chattingan dan lihat status beranda ajha yang bisa kamu lakuin akan tetapi kamu bisa mendapatkan uang.

Bagaimana caranya?… banyak sekali caranya tapi ada satu tips yang saya tawarkan yaitu dengan “Berjualan Online”. dengan Berjualan Online kamu bisa mendapatkan penghasilan yang bisa kamu lakuin dimanapun.

Sebelum kamu ingin jualan online khususnya di facebook ada beberapa hal yang perlu kalian siapkan

1. Produk yang Pas Buat Kamu

Untuk langkah awal saya menyarankan untuk mengambil produk-produk nya di toko-toko online terkenal seperti Shopee, Tokopedia, atau banyak lainnya. tapi kalau kalian mempunyai produk sendiri kalian jual produk itu dan itu merupakan hal yang awal bagi kamu.

jangan salah memilih produk untuk kamu jual. Produk yang kamu jual harus di kuasai kegunaan atau manfaatnya misalnya kamu mau jualan make up wajah, oleh sebab itu kalian tahu manfaat produk kamu di wajah dan bahan dari kimia dan aman digunakan. kalau perlu sih di coba dulu supaya konsumen tidak merasa merugikan.

2. Promosi

Promosi bisa menggunakan fb ads yang membayar atau bisa promosi dengan menggunakan grup jualan ataupun status facebook kamu.

3. Tambah Teman yang membutuhkan produk kamu

Nah, mungkin ini jarang diterapkan bagi setiap orang berjualan di facebook. Hal ini mungkin dianggap sepele tapi menurut saya ini yang penting bagi kemajuan kamu.

Oke untuk memilih teman yang produk kamu yaitu dengan cara dengan mencari orang yang jualan hampir mirip dengan produk kamu (kamu bisa cari di grup) jika ada yang komen misalnya ada orang yang komen di postingan yang berisi jualan baju “bagus banget bajunya harganya berapa tu”. Orang yang seperti ini wajib kamu tambahkan teman karena dia bisa mungkin melihat produk kamu juga.

4. Fokus dan Konsisten

Yang terakhir ini merupakan hal yang banyak diterapkan orang berbisnis. Jika kalian tidak lakukan hal ini maka jualan kalian akan hancur dan tidak akan berkembang. Contohnya kalian mempromosikan sebuah produk anda maka kamu diperlukan fokus sampai ada yang mau membelinya dan jangan lupa diiringi dengan konsisten.

dari kedua itu kalian akan pasti membuahkan hasil walaupun memerlukan waktu yang lama.

Jadi kalian harus menerapkan keempat tersebut dan satu lagi tambahan bagi kamu yaitu aturlah facebook kamu semenarik mungkin agar konsumen merasa percaya dengan kamu seperti menambahkan foto profil dengan foto kamu (yang keren supaya orang seneng liat) serta buatlah postingan yang kamu tawarkan merasa bermanfaat bagi konsumen kamu.

Jadi cukup segini dulu artikel Cara Membuat facebook Mendapatkan Penghasilan uang yang banyak hingga jutaan perhari ini dan jika lebih banyak lagi bisa kunjungi ilmumodern.com oke….

denidoflamingo
Bagikan
Dikirim Oleh
denidoflamingo

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.