Kategori: Tips dan Trik

Apa sih itu Promosi yang sering kita dengar?

Hai guys pada kesempatan kali ini admin tidak ingin membagikan sebuah tips dan trik akan tetapi sebuah ilmu yang mungkin bisa kalian tangkap dan menjadi tambahan wawasan kalian. seperti pada judul artikel ini admin akan membahas Apa Sih Itu Promosi?… Nah, silahkan dibaca dan ditelaah ya.

Promosi (promo) merupakan suatu usaha seseorang untuk memberitahukan atau menawarkan produk maupun jasa kepada pelanggan dengan maksud tujuan untuk menarik calon konsumen untuk membeli produk atau jasa yang kamu tawarkan.

Promosi juga dapat diartikan sebagai usaha yang dilakukan dalam pemasaran yang bertujuan untuk mempengaruhi konsumen sehingga terdorong untuk melakukan transaksi jual beli barang atau jasa. Melakukan promosi tentunya melibatkan komunikasi dengan calon konsumen sehingga kemampuan untuk bisa komunikatif dengan konsumen sangat penting karena pelaku promosi harus bisa membujuk serta mempengaruhi calon konsumennya.

Dalam praktik promosi, promosi mencakup permasaran perseorangan, dan penjualan massal. Pada prakteknya, meskipun pelaksanaan promosi itu di lakukan oleh penjual/produsen, pihak konsumen juga dapat promosi secara tidak langsung , yaitu dengan menjadi reseller atau menginfokan di media online bahwa ia sedang menggunakan/memakai produk kamu.

jika anda melakukan promosi, pastikan anda memiliki tujuan yang jelas dan pasti sehingga promosi yang anda lakukan tidak sia-sia, karena tujuan promosi merupakan dasar dalam keseluruhan program promosi.

Terlebih lagi, dengan di tunjang oleh teknologi serba modern di dunia online, maka anda bisa memanfaatkan aplikasi chat android dan jejaring sosial anda sehingga dapat memperluas jangakauan jika anda mempromosikan produk anda, dan promosi anda akan lebih banyak di lihat oleh masyarakat.

oke… teknik promosi nya saya akan bagikan di artikel lainnya salam bahagia

denidoflamingo

Lihat Komen

Bagikan
Dikirim Oleh
denidoflamingo

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.