Tips dan Trik

Ini dia Game Android OfflineTerbaik di tahun 2019 Wajib Coba

Ini dia Game Android OfflineTerbaik di tahun 2019 Wajib Coba – Oke gan selamat datang di blog ILMU ZAMAN MODERN. Game adalah sebuah permainan yang dapat menghibur setiap kalangan.. Tahukah kamu setiap memiliki cerita yang berbeda-beda. Dimulai dari alur, pemain sampai grafiknya.

Kebanyakan dari orang lebih menyukai game Online ketimbang Offline. Karena game online yang paling seru dan kalian bisa bermain dengan orang-orang di seluruh dunia.

Ya.. Game online emang seru akan tetapi kalian tidak akan bisa memainkan nya tanpa adanya koneksi internet. Kamu pasti sudah tau jika koneksi internet itu bisa kalian dapatkan dengan membayar nya dengan uang.

Oleh sebab itu admin akan membagikan Game Android OfflineTerbaik di tahun 2019 Wajib Coba yang tidak kalah serunya dengan game online.

Blood Rivals

Game ini merupakan game yang mirip sekali dengan salah satu game online yang saat ini sedang booming yaitu PUBG dan Free Fire.

Download by Play Store ILMU ZAMAN MODERN

Game ini mirip dengan kedua game tersebut dimulai dari loby, Menu awal, control hingga gameplay dari permainan tersebut. Hal ini membuat kalian Berlatih cara bermain dari kedua game tersebut.

Ukuran game ini sendiri yaitu cuman 190 mban sajha loh. Bukan hanya itu, untuk ram untuk bisa gunakan aplikasi ini yaitu minimal 512 mb keatas saja.

Metal Slug 3

Game ini tidak kalah serunya dari game Blood Rivals karena game ini menyajikan stage yang berubah-ubah setiap kalian main. Musuh-musuh didalam game ini selalu berubah-ubah di setiap stage. Selain itu kendaraan perang menantimu disetiap misinya misalnya Tank, kapal selam, pesawat terbang, helicopter dan masih banyak kejutan lainnya.

Download by Play Store ILMU ZAMAN MODERN

Kalian juga bisa bermain dengan teman kalian dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth kamu. Download sekarang juga oke.

Brothers in Arms® 3

Download by Play Store ILMU ZAMAN MODERN

Selain grafik nya yang super wahh…, game yang satu ini memiliki fitur yang membuat game ini menjadi keren. Game perang biasanya menggunakan FPS sudut pandang, akan tetapi di game ini tidak memiliki fitur tersebut.Tunggu apa lagi buruan download .

Wonder Zoo – Animal Rescue

Download by Play Store ILMU ZAMAN MODERN

game ini merupakan game simulasi yang sangat menantang sang pemain game ini. Game ini Menyuguhkan si pemain untuk membangun sebuah kebun binatang yang mampu memberikan sebuah kehidupan serta kenyamanan baagi hewan peliharaan kalian. Jika penasaran download langsung ya.

Smashing The Battle

Download by Play Store ILMU ZAMAN MODERN

Dengan grafik yang dapat memanjakan mata kalian game ini dan apabila kalian tidak menyenangkan dengan grafik nya, kalian bisa mengganti grafik nya sesuka kalian. Game ini sudah termasuk game yang kategori aksi dan berukuran 88 mb saja. Coba dulu game ini ya.

Gimana gan?. Sudah download blum, Kalo kalian punya game seru lainnya bisa komen dibawah ya!!. Mungkin cukup kali ini artikel Game Android OfflineTerbaik di tahun 2019 Wajib Coba Semoga Bermanfaat ya…

Deni

Lihat Komen

  • Thankfulness to my father who told me on the topic of this web site, this blog is genuinely amazing.

Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.