Tips dan Trik

5 Daftar Bisnis Online Tanpa Modal Awal

5 Daftar Bisnis Online Tanpa Modal Awal – Hai guys selamat datang di ILMU ZAMAN MODERN. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Informasi nih bagi kalian yang khususnya kalian yang menjadi pengangguran dan ingin bisnis tanpa modal.

DI artikel yang satu ini, admin akan membahas secara lengkap 5 Daftar Bisnis Online Tanpa Modal Awal. Mungkin kalian tidak percaya, akan tetapi jika kalian melakukannya dengan tekun dan semangat maka kalian akan mendapatkan kesuksesan.

BACA JUGA: Info 12 Paket Terbaru XL Super Murah Meriah

Berbisnis adalah pekerjaan yang dibilang sangat bagus. Sekitar 75 % orang berhasil melalui bisnis. Yah, dengan kerja keras dan ikhtiar maka kalian termasuk orang yang berhasil.

Tapi, jangan sangka bahwa banyak yang gagal dalam melakukan bisnisnya. Ingat, orang bisa cepat kaya dengan bisnis dan bisa cepat miskin dengan bisnis. Maka berhati-hatilah dalam berbisnis yah..

Sedikit motivasi diatas supaya menjadikan kalian menjadi pembisnis yang tebaik dan sukses.

Kembali ke materi artikel. Bisnis online merupakan bisnis dengan memanfaatkan koneksi internet.

Jadi, menurut saya bahwa bisnis online ini akan terus berkembang karena dengan perkembangan sekarang ini hampir semuanya bisa kalian temukan dengan koneksi internet kalian.

Nah, untuk itu bagi kalian pengangguran dan khususnya kalian yang ingin berbisnis tanpa modal bisa kalian coba 5 daftar ini mungkin bisa membuat kalian berhasil.

Berikut 5 Daftar Bisnis Online Tanpa Modal Awal

  1. Bisnis Fotografer

Mungkin bisnis ini kalian sering mendengarnya. Bisnis ini yaitu kalian diperuntukan untuk menjadi Ahli Foto. Untuk ini kalian yang mempunyai Skill dalam melihat sudut pandang yang menarik.

Dengan itu kalian bisa menjual di berbagai situs-situs penyedia jasa secara Online.

Nah, bagi kalian ingin mencoba bisnis ini kalian bisa menjual hasil foto kamu si situs berikut

  • https//au.fotolia.com

Dengan mendaftarkan diri kalian di salah satu situs web tersebut, maka kalian menunggu konsumen berkunjung untuk membeli hasil foto kalian.

  1. Youtuber

Youtube adalah website video terkemuka di seluruh dunia. Kalian bisa Membagikan Video sebagai Youtuber. Untuk mempunyai keahlian dalam mengedit video, bisnis ini cocok untuk kalian.

Penghasilan youtubers melalui iklan yang di putar pada video anda. Banyak sekali orang yang sukses dengan website yang satu ini. Salah satunya dari Indonesia Atta Halilintar, Ria Ricis, Calon Sarjana dan masih banyak lagi.

  1. Desainer

Bisnis ini merupakan bisnis yang bisa terbilang paling mudah. Ya dari namanya saja desainer, yaitu kalian mendesign dimulai dari website, Foto, banner dan masih banyak lainnya.

Bagi kalian yang mempunyai keahlian dalam bidang design, kalian bisa mencoba bisnis ini. Dan untuk situs web yang bisa kalian gunakan untuk menjuadl jasa desain kalian yaitu

  1. Bloggers

Bisnis yang satu ini yaitu bisnis yang saya tekuni pada saat ini. Karena menurut saya bisnis ini adalah cocok untuk saya yang suka memberikan informasi yang menarik seperti kalian ini.

Tapi jangan sangka, dengan bisnis Blog ini kalian bisa mendapatkan penghasilan juga loh. Sama seperti Youtube, bisnis ini dibayar dengan iklan yang ada di situs mereka.

Jika kalian mempunyai skill dalam menulis dan merangkai kata, kalian bisa coba bisnis yang satu ini. Situs web yang menyediakan Bisnis Blog secara gratis yaitu blogger.com dan bagi kalian merasa yakin dengan bisnis ini, maka kalian bisa yang berbayar yaitu wordpress.com seperti yang saya pakai ini.

  1. Jual Beli Barang Online

Yah, Bisnis yang sering kita sebut JBOL adalah bisnis dimana kita menjual barang kita kepada konsumen dengan online.

Jika kalian tidak mempunyai modal, kalian coba dulu dengan barang yang tidak terpakai dan buat menjadi hal yang berguna dan membuat konsumen tertarik untuk membelinya.

Banyak sekali situs JBOL yang menyediakan jasa ini seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia dan masih banyak lainnya.

Nah, itulah tadi 5 Daftar Bisnis Online Tanpa Modal Awal  yang bisa kalian jadikan renungan dan bisa dijadikan bisnis yang pastinya tanpa modal awal. Jika ada masalah ataupun pertanyaan bisa komen dibawah ya, kita akan bahas bareng-bareng oke…

Deni
Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.