Tips dan Trik Mengatasi Lag dan Patah-patah ketika bermain game Online

Hai guys selamat datang di blog ILMU ZAMAN MODERN yang memberikan tips android dan tekno terkini. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan bagi kalian yang punya masalah ketika bermain game yaitu Tips dan Trik Mengatasi Lag dan Patah-patah ketika bermain game Online.

Dengan mengatasi hal yang demikian, kalian pastinya akan membutuhkan aplikasi yang bisa membantu kalian dalam mengatasi Lag ketika bermain Game Online.

BACA JUGA Cara Internet Gratis Telkomsel OPOK dengan Limit 1 GB

Aplikasi ini bernama Greenify. Kalian bisa temukan aplikasi ini di Google Play Store atau bisa saya taruhkan link downloadnya di akhir artikel. Dan sudah sampai 10 juta orang yang memakai aplikasi ini berkat kelebihan yang ia punya. Aplikasi ini memiliki 4,4 Rating dan Ukuran nya hanya 2,5 Mb saja. DOWNLOAD DISINI

Aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan yang dapat membantu kamu dalam mengatasi masalah Lag ataupun Patah-patah ketika bermain Game Online.

Berikut Tips dan Trik Mengatasi Lag dan Patah-patah ketika bermain game Online

Jika kalian sudah mengunduh dan menginstal aplikasi Greenify ini, kalian bisa membukanya dan tampilan awal terlihat seperti dibawah ini.

Untuk aplikasi ini, kalian bisa menggunakan dengan kondisi Hp Android kalian dalam keadaan Root ataupun Non Root.

Klik ajha Finish untuk membuka menu awal dari aplikasi tersebut.

Nah dari menu utama nya saja kalian akan menemukan kelebihan dari aplikasi ini dimulai dari menghemat baterai hingga agar lancar bermain game Online.

Pilih ajha tombol Tambah (+) yang berada di pojok kanan bawah dan klik ajha aplikasi yang berjalan yang ditampilkan oleh aplikasi ini kemudian klik Centang di posisi dipojok kanan bawah. Saya saranin klik yang ada tanda GCM supaya tidak berat saat bermain Game Online

Terlebih dahulu kalian aktifkan Aksebilitas agar bisa Hibernasi Otomatis. Bisa lihat gambar dibawah ini

Aplikasi ini sangat berguna sekali bagi kalian yang pecinta gamers akan tetapi memiliki Ram yang kecil dan mudahan dengan aplikasi ini kalian bisa bermain game online secara aman, nyaman dan pastinya lancar.

Itulah artikel mengenai Mengatasi Lag dan Patah-patah ketika bermain game Online Jika ada pertanyaan, kalian bisa komen dibawah dan jangan lupa tetap ikuti terus ilmumodern.com karena ada Tips dan Trik lainnya yang bisa bermanfaat bagi kalian.

Deni
Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.