Tips dan Trik

Cara Melaporkan Pergantian Nomer Akun OVO dikarenakan Nomer Hilang

Cara Melaporkan Pergantian Nomer Akun OVO dikarenakan Nomer Hilang Hai guys pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah tips cara melaporkan pergantian nomer akun ovo karenakna nomer ponsel Hilang. sebelum masuk ke materi ini kalian harus tahu apa sih itu Aplikasi OVO.

Aplikasi OVO merupakan sebuah aplikasi pintar yang dapat memberikan layanan pembayaran dan transaksi secara online seperti halnya atm akan tetapi semua transaksinya secara gratis.

Syarat untuk mendapatakan akun dari aplikasi OVO ini yaitu pengguna dikenakan mempunyai Nomer Ponsel dan Sudah mempunyai KTP.

Nah, ketika Nomor ponsel kalian hilang dan secara otomatis akun ovo anda tidak bisa digunakan sedangkan saldo ovo masih banyak. Nah, hal ini membuat kebingunan dengan cara mengembalikan akun ovo tersebut untuk itu admin ILMU ZAMAN MODERN akan membagikan ini untuk anda.

Berikut Cara Melaporkan Pergantian Nomer Akun OVO dikarenakan Nomer Hilang

Hal yang pertama kalian yaitu menelpon customer service dari ovo sendiri. untuk nomer customer service nya yaitu 1500 696.

Kalian akan memberi tahu ke cs nya keluhan kalian yaitu nomer ponsel dari akun ovo saya hilang dan disitu kalian akan disuruh untuk verifikasi tambahan seperti nama akun ovo, email terdaftar, nama ibu kandung, tempat tanggal lahir dan NIK.

kemudian sesudah itu kalian akan disuruh menyebutkan nomer ponsel dari akun ovo tersebut. setelah itu kalian juga disuruh untuk menyebutkan nomer ponsel yang akan kalian gunakan nantinya sebagai nomer akun ovo kalian.

setelah selesai, kalian akan diberitahukan nomer id pelaporan yang nantinya juga akan kalian temukan di gmail yang sudah kalian sebutkan ke dia. contohnya seperti ini:

Jika sudah selesai kalian tunggu hingga beberapa jam dan nantinya cs ovo akan menelpon kalian kembali dengan nomer +0211500696.

ia akan mencoba verifikasi ulang data anda yang sudah kalian sebutkan ketika pertama kali kalian menelpon.

setelah semua benar, maka kalian akan diberikan himbauan untuk menunggu hingga 3-5 hari kerja sampai datang pesan melalui email.

Nomer akun ovo kalian sudah diubah dan kalian bisa menggunakan akun ovo kalian kembali.

Deni
Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.