Tips dan Trik

8 Game Test IQ Terbaik (Gratis Download)

Hai Guys selamat dating di website ILMU ZAMAN MODERN. Kali ini admin akan membahas 8 Game Test IQ Terbaik versi ilmu zaman modern.

Mengasah otak sangat penting bagi kita karena jika kita tetap mengasah otak kita kita dapat membuahkan hasil atau manfaat yaitu

Meningkatkan kemampuan IQ kalian semakin tinggi.

Apa itu IQ??.

BACA JUGA : 100 Trik dan Gameplay Winning Eleven PS2

Kecerdasan Intelektual (IQ) adalah ukuran kemampuan intelektual, analisis, logika, dan rasio seseorang. IQ merupakan kecerdasan otak untuk menerima, menyimpan, dan mengolah informasi menjadi fakta.

Untuk itu kalian dapat meningkatkan tingkat IQ kalian dengan aplikasi Android yang sangat simpel.

Test IQ dikembangkan bertujuan untuk seberapa banyak kemampuan yang kamu miliki atau kalian bisa mengetahui seberapa pintarkah kita. Hayoo yang merasa diri pintar

Lalu apakah aplikasi itu? Simak penjelasan dibawah ini agar teman-teman mengetahui langsung aja 3 aplikasi meningkatkan IQ terbaik.

1. Indo IQ

Aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat mengukur kita dari faktor kecerdasan dan penalaran yang logis. Apakah teman-teman termasuk seorang ahli berpikir logis? Atau jenius numerik? . Aplikasi ini juga dapat memecahkan suatu masalah serta memberikan kunci kelemahan dan kesadaran yang kamu miliki.

2. IQTest Preparation

Aplikasi yang berbahasa Bahasa Inggris ini memiliki tampilan yang menarik dan unik, sehingga cocok persiapan IQ karena berisi banyak pertanyaan-pertanyaan yang dapat mengetahui IQ kamu

Aplikasi ini sempurna untuk kalian yang sedang menduduki bangku sekolah, perguruan tinggi, tes masuk universitas dan pengguna umum yang dapat meningkatkan kecerdasan IQ. Terlebih lagi dengan  versi terbarunya juga sudah dilengkapi dengan Kontes Dunia serta Forum Diskusi. Sehingga kamu dapat berpartisipasi dalam kontes harian di seluruh dunia. Kemudian kamu dapat melihat di mana posisimu dalam 100 posisi dunia setelah mengikuti kontes tersebut.

3. Tes IQ Indonesia

Aplikasi ini yaitu aplikasi tes IQ menggunakan bahasa Indonesia . Aplikasi tes IQ Indonesia ini dapat kamu manfaatkan untuk membandingkan tes kepribadian psikologi, tes kepribadian atau tes kejiwaan.

Dari halaman ini, Anda dapat mendownload Tes IQ Bahasa Indonesia dan menginstalnya di PC Windows Anda. Tes IQ Indonesia adalah alat pendidikan gratis yang dikembangkan oleh Blacx Knights. Tes IQ Indonesia terbaru versi 2.1 dirilis pada 13-10-2020 (update pada 10-07-2020). Perkiraan jumlah unduhan lebih dari 1.000. Rata-rata skor IQ orang Indonesia adalah 1,0. Secara umum, sebagian besar aplikasi teratas di Android Store memiliki rating 4. 1 pengguna telah menyetujui aplikasi ini, 1 pengguna memberi peringkat 5*, 1 pengguna memberi peringkat 1*.

4. Brain It On! – Physics Puzzles

Menggambar bentuk untuk memecahkan teka-teki fisika yang sulit. Hal itu tidak semudah kelihatannya. Apakah Anda ingin mencoba permainan ini?

• Banyak teka-teki yang benar-benar menantang otak Anda, dan semakin banyak teka-teki yang ditambahkan setiap saat

• Bersaing melawan teman-temanmu untuk mendapatkan mahkota Brain It On!

• Berbagai cara untuk memecahkan setiap teka-teki, dapatkah Anda menemukan solusi terbaik? • Bagikan solusi unik dan bandingkan dengan teman Anda

Semua yang ada di Brain It On! ini gratis, tetapi Anda dapat memilih untuk membeli paket puzzle jika ingin segera mendapatkan paket yang tidak terkunci.

Permainan ini selain asyik untuk mengisi waktu luang, tetapi juga penting untuk
nutrisi otakmu. Ada yang tertarik? Selamat mencoba!

5. Brain Dots

Tarik garis agar  bola bertabrakan, permainan menggambar yang menantang BrainDots! Untuk melanjutkan ke tahap berikutnya, Anda harus memukul kedua bola.

Bisakah kamu menyelesaikan permainan yang tampaknya mudah ini? Ini adalah permainan yang bisa dimainkan oleh orang-orang dari segala usia!

6. Infinity Loop: Tenang & Rileks

Salah satu game sederhana dengan level tak terbatas yang akan membuat Anda ketagihan sekaligus mempertajam pemikiran logis Anda!

 Infinity Loop adalah cara  menyenangkan untuk meningkatkan keterampilan Anda.

 Ini dapat dianggap sebagai permainan teka-teki dan  logika, tentang menciptakan pola putaran yang kompleks atau sekadar menerapkan konsep sederhana:

“hubungkan semuanya” dan tidak peduli.

 Loop memiliki level yang tidak terbatas dan merupakan permainan yang memicu kecemasan. Ini juga merupakan permainan yang mengetuk dan menenangkan yang meningkatkan logika Anda.

7. Roll the Ball® – slide puzzle

Roll the Ball® adalah game puzzle  klasik dengan gameplay modern dan menantang. Pindahkan batu bata geser untuk memberi ruang bagi bola baja untuk menggelinding menuju pintu keluar. Nikmati perasaan puas melihat bola menggelinding mulus melintasi ubin yang terhubung hingga akhir.

8. Interlocked

Pernahkah Anda melihat puzzle balok kayu yang dibuat dengan indah? Sesuatu yang terlihat begitu sederhana namun  sulit untuk dipisahkan? Fitur-fitur yang saling bertautan dirancang secara cerdik dengan teka-teki 3D  dengan tujuan mencari tahu bagaimana setiap level yang saling bertautan cocok satu sama lain untuk memisahkannya.

 Dengan gameplay yang sederhana, intuitif, taktil dan lima bab yang dirancang dengan indah, Interlocked akan menyenangkan penggemar teka-teki dari semua tingkat keahlian, sepenuhnya gratis untuk dimainkan.

Bagaimana guys? Baguskah aplikasinya? Permainan ini selain asyik untuk mengisi waktu luang, tetapi juga penting untuk nutrisi otakmu.

Ada yang tertarik? Selamat mencoba!

Deni

Lihat Komen

Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.