Android

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A05s Terlengkap

Samsung Galaxy A05s akan segera datang ke pasar Indonesia sebagai smartphone dengan harga murah. Berbeda dari generasi-generasi sebelumnya, perangkat ini mempunyai peningkatan yang cukup apik.

Sehingga, pengguna dapat mengandalkan ponsel ini untuk berbagai aktivitas mulai dari game ringan, fotografi hingga bermain media sosial. Penasaran dengan spesifikasinya? Simak ulasan kami berikut ini.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A05s Terlengkap

Layar

Pada bagian layar, Samsung memberikan layar PLS LCD buatannya sendiri yang memiliki kualitas tinggi. Layarnya sendiri berukuran cukup luas yaitu 6,7 inch dengan menawarkan resolusi Full HD+. Ini dapat Anda andalkan saat menonton video YouTube maupun bermain game. Tampilan yang luas dan beresolusi tinggi akan meningkatkan pengalaman Anda.

Layar Pada bagian layar, Samsung memberikan layar PLS LCD buatannya sendiri yang memiliki kualitas tinggi. Layarnya sendiri berukuran cukup luas yaitu 6,7 inch dengan menawarkan resolusi Full HD+. Ini dapat Anda andalkan saat menonton video YouTube maupun bermain game. Tampilan yang luas dan beresolusi tinggi akan meningkatkan pengalaman Anda.

Performa

Samsung Galaxy A05s merupakan perangkat yang menonjol dalam performa, didukung oleh prosesor Snapdragon 680 yang memiliki kinerja stabil dan efieien. Prosesor ini memberikan kekuatan yang sangat baik, memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif.

Chipset ini terdiri dari empat core Kryo 265 Gold (Cortex-A73) berjalan pada 2400 MHz, memberikan kekuatan dan kinerja optimal dalam tugas-tugas yang lebih berat.

Selain itu, terdapat juga empat core Kryo 265 Silver (Cortex-A53) berjalan pada 1900 MHz, yang mengoptimalkan efisiensi daya dan kinerja pada tugas-tugas sehari-hari.

Ponsel ini hadir dalam satu varian yang mencakup RAM 6GB dan memori internal sebesar 128GB, memungkinkan penyimpanan yang cukup besar untuk aplikasi, foto, dan file lainnya. Selain itu, adanya fitur RAM Plus hingga 6GB membantu mempercepat kinerja memori, memungkinkan multitasking tanpa hambatan.

Kamera

Samsung Galaxy A05s menonjol dalam sektor kamera dengan sistem pengaturan tiga kamera yang dapat mengabadikan momen dengan detail yang luar biasa. Kamera utama yang memiliki 50 megapiksel memungkinkan pengambilan gambar yang tajam dan kaya detail, memastikan hasil foto yang memukau.

Selain kamera utama, terdapat juga kamera makro dan kamera depth masing-masing dengan resolusi 2 megapiksel. Kamera makro memungkinkan pengguna menjelajahi dunia mikro dengan memotret objek kecil dengan detail yang menakjubkan.

Sedangkan untuk kebutuhan swafoto, Samsung Galaxy A05s mampu menghasilkan resolusi 8 MP yang memiliki hasil jernih dan berkualitas tinggi.

Samsung Galaxy A05s memiliki kemampuan merekam video yang baik, mampu merekam video dengan resolusi hingga 1080p pada 30 frame per detik (fps).

ni memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen penting dalam kualitas video yang jernih dan tajam, menciptakan hasil yang memukau untuk dibagikan atau disimpan sebagai kenangan.

Baterai

Perangkat ini mengemas baterai berkapasitas 5000 mAh, dengan kapasitas sebesar ini tentunya sudah bisa kamu gunakan untuk seharian penuh.

Samsung Galaxy A05s memiliki keunggulan dalam teknologi pengisian daya, dengan mendukung fast charging 25W yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat dengan cepat dan efisien.

Samsung Galaxy A05s memiliki keunggulan dalam teknologi pengisian daya, dengan mendukung fast charging 25W yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat dengan cepat dan efisien.

Harga Samsung Galaxy A05s

Samsung Galaxy A05s dibanderol seharga Rp 2.499.000 dengan mendapatkan RAM 6GB serta memori internal 128GB. Perusahaan menyediakan tiga pilihan warna diantaranya Green, Black dan White.

Perangkat ini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan sebuah smartphone untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk Lebih lengkapnya meninjau Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A05s Terlengkap dapat dilihat pada Samsung Galaxy A05s Harga dan Spesifikasi Indonesia – Infogadgetpro

Deni

Lihat Komen

Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.