Tips dan Trik

Selain untuk ke Menu Windows, Ini dia Trik Tombol Windows

Hai guys selamat datang di website ILMU MODERN pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang seputar tips dan trik laptop untuk tombol windows.

Mungkin sebagian dari kamu ketika ingin menggunakan laptop yang terbesit di pikiran kalian adalah tombol windows ini hanya untuk membuka menu Windows saja, akan tetapi tombol ini sangat sakti jikalau kalian tau fungsi rahasianya apa.

Menampilkan Emoji

Nah, trik yang pertama yaitu mungkin yang sering menggunakan whatsapp atau platform sosial media sering menggunakan emoji menggunakan handphone masing-masing, untuk satu ini juga dapat kalian gunakan jika menggunakan laptop mengeluarkan fitur emoji pada laptop kapanpun kalian mau. Caranya yaitu dengan menekan secara bersamaan tombol pada gambar berikut.

Dengan adanya shortcut ini kalian dapat lebih mudah menampilkan emoji tentunya agar dapat menumbuhkan komunikasi yang seru antar teman atau ketika menulis hal apapun itu. Jujur shortcut ini sangat terbantu bagi saya yang seorang content writer yang senantiasa menulis dan mengetik setiap harinya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Suara Menjadi Text

Selanjutnya yaitu mungkin ketika kalian menggunakan laptop mungkin untuk mengetik kalian males. Nah, trik satu ini dapat menulis hanya dengan menggunakan suara kalian saja. Caranya dengan klik

Shortcut ini tentunya dapat memudahkan kalian yang bagi kaum mager ngetik. Tapi mungkin sebagian laptop hanya mendukung bahasa inggris sehingga perlu adanya settingan lanjutan terkait shortcut ini agar dapat menggunakan bahasa indonesia.

Recording Tanpa Software

Yang ketiga ialah mungkin sebagian dari kalian untuk melakukan recording laptop biasanya menggunakan software tambahan untuk melakukan hal tersebut. Tapi, dengan trik yang satu ini kalian perlu tahu aja caranya. Caranya dengan klik

sebagai content creator terutama yang berkaitan dengan recording di laptop, shortcut ini sangat berguna untuk kalangan ini sehingga kalian dapat menggunakan nya untuk bekerja secara efektif dan menghemat penyimpanan laptop kalian.

Membuka Explorer

Keempat yang paling sering software yang kalian buka tentunya File Explorer. Jika kalian buka dengan mencari software nya terlebih dahulu menurut admin terlalu lama untuk membukanya. Hanya dengan menggunakan trik ini kalian dapat membuka file Explorer hanya dengan satu kali langkah. caranya dengan klik

Shortcut ini tentunya sangat banyak penerapannya terutama kalian yang diharuskan memiliki multitasking yang tinggi terutama para programmer dan administrasi. Yang memerlukan banyak multi window dan memerlukan explorer sehingga dengan adanya shortcut ini dapat bekerja secara lebih efisien.

Minimize Software

Hampir sama dengan membuka Explorer, trik satu ini dapat meminimize software yang tampil dengan tombol. Caranya dengan klik

yang terakhir ini sangat cocok bagi kalian yang sering membuka banyak software dan diharuskan untuk meminimize semuanya dengan cepat. Shortcut ini merupakan solusi bagi kalian.

Mungkin itu dulu ya terkait tips dan trik untuk laptop tombol Windows untuk tips lebih lengkapnya dapat berkunjung di website kami di ilmumodern.com.

Deni
Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.