Desktop Widget Berupa Jam Kalender di Windows 8,8.1,dan10

Hai guys pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah artikel khusus bagi kalian pengguna Laptop atau pc yaitu Desktop Gadget Berupa Jam Kalender di Windows 8,8.1,dan10. Jika kalian sudah memakai windows 7, maka kalian akan mengetahui dengan widget seperti jam, kalender, notestick dan banyak lainnya.

Desktop Widget Berupa Jam Kalender di Windows 8,8.1,dan10

Jika kalian ingin menambahkan fitur tersebut didalam windows kalian walaupun buka windows 7, kalian bisa melakukannya asalkan mengetahui langkah-langkahnya dan disini admin akan membagikannnya secara lengkap dan ringkas.

Berikut Langkah-langkah Desktop Widget Berupa Jam Kalender di Windows 8,8.1,dan10.

  1. Karena di windows selain windows 7, tidak ada softwarenya maka kalian bisa unduh terlebih dahulu software yang dipakai melalui website –>> https://8gadgetpack.net/
  2.  Kemudian kalian unduh melalui website tersebut dan install aplikasi nya.
  3. Buka Software tersebut dengan klik kanan –>> Run Administrator
  4. Jika sudah sepenuhnya terinstal, maka kalian menambahkan desktop dengan klik tanda + untuk dapat menambahkan widget seperti jam, kalender, cpu usage dan masih banyak lainnya.

Nah, itulah tadi langkah-langkah Desktop Widget Berupa Jam Kalender di Windows 8,8.1,dan10 yang mungkin sangat mudah dan cepat. Jika ada pertanyaan silahkan komen dibawah ya

Tinggalkan komentar