cara membuat status lagu di whatsapp tanpa aplikasi tambahan

https://www.ilmumodern.com/2018/04/membuat-status-lagu-di-whatsapp.html

Hai sob kali ini admin akan share sebuah tutorial yaitu cara membuat status lagu di whatsapp tanpa aplikasi tambahan. Siapa sih yang nggk kenal sama whatsapp?. Whatsapp adalah aplikasi pesan chat di smartphone. whatsapp memiliki fungsi hampir sama dengan sms seperti biasa akan tetapi aplikasi ini menggunakan koneksi internet. penjelasan tentang whatsapp seterusnya kalian bisa kunjungi artikel Apa Itu WhatsApp, Sejarah dan Fitur-fitur Unggulannya?

Ada salah fitur dari whatsapp yang membuat kita mengetahui senang sedih seseorang yaitu kita bisa membuat status. Sama seperti akun sosial media lainnya whatsapp pun bisa membuat status meskipun itu status lagu. Mungkin sebagian dari kamu tidak mengetahui nya untuk itu saya akan membagikan tutorial cara membuat status lagu di whatsapp tanpa aplikasi tambahan diartikel yang satu ini

banyak aplikasi sosial media yang membuat fitur status ini agar dapat memikat para pengguna dan membuat aplikasi tersebut berhasil mengambil hati para peminat. membuat status dengan menambahkan sebuah lagu akan membuat status kamu menjadi menarik.

untuk alat dan bahannya kalian hanya membutuhkan aplikasi whatsapp itu sendiri dan pemutar musik bawaan smartphone kamu.

langkah-langkah membuat status lagu tanpa aplikasi tambahan

1. putar lagu yang akan kamu jadi kan backsound dalam status kamu. Pilih lagu yang kamu suka agar status kamu menjadi semenarik mungkin, Jika kalian mencari lagu terbaru dan terpopuler silahakn kunjungi web lagu123.net

2. jika lagunya sudah diputar pause terlebih dahulu dan segera dibuka ke whatsapp
3. masuk ke menu status dan tahan tombol nomer merah. sebelum itu kamu putar lagi musik yang tadi kamu putar

ilmumodern.com

4. Jika sudah kamu bisa lepaskan tombol nomer merah dan status lagu kamu sudah selesai

ilmumodern.com
Semoga artikel cara membuat status lagu di whatsapp tanpa aplikasi tambahan dapat kamu jadi rujukan terpercaya. Silahkan share artikel ini agar manfaatnya tidak hanya berhenti ke anda saja.
SEMOGA BERMANFAAT!!!

Tinggalkan komentar