aplikasi perekam layar android tanpa root yang ringan dan mudah

Hai sobat selamat datang di blog saya kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial “ aplikasi perekam layar android tanpa root yang ringan dan mudah” . Hal-hal yang harus kalian perhatikan adalah hp anda tidak boleh dibawah versi android 4.2.2 karena jika dibawah versi android ini maka kalian membutuhkan akses Root.
Dari perkembangan yang semakin canggih banyak orang-orang menemukan sesuatu hal yang baru seperti halnya Cara merekam layar hp android tanpa root ini mereka membuat banyak aplikasi agar kita dapat merekam layar di android.
Berikut aplikasi perekam layar android tanpa root yang ringan dan mudah

1. MOBIZEN

aplikasi-perekam-layar-android

Mobizen adalah suatu aplikasi android dapat digunakan untuk merekam layar hp android tanpa root
Berikut cara merekam layar android menggunakan aplikasi MOBIZEN
• Download Mobizen di GOOGLE PLAY
• Buka dan pilih record screen
• Akan muncul ikon mobizen disisi layar ponsel anda
• Klik ikon kamera tersebut
• MOBIZEN aktif untuk merekam layar HP anda

2. SCR Screen Recorder Pro 2

aplikasi-perekam-layar-android

Aplikasi ini memiliki bnyak sekali kelebihan dibanding dengan aplikasi lainnya seperti kompatibilitas dan hasil rekaman yang bagus
Berikut langkah-langkah menggunakan SCR Screen Recorder Pro 2
• Download SCR Screen Recorder Pro 2
• Buka aplikasinya SCR PRO 2 nya lalu pergi kesetting untuk melakukan pengaturan sepertia kita bisa mengubah AUDIO

3. AZ Screen Recorder

aplikasi-perekam-layar-android

aplikasi AZ Screen Recorder, yaitu aplikasi perekam layar Android tanpa root yang bisa dijalankan pada versi Android 5.0 keatas.

Berikut ini cara menggunakan aplikasi AZ Screen Recorder

• Download aplikasi AZ Screen Recorder di Play Store.

• Masuk ke Pengaturan/Setelan/Settings, pilih Apl Sistem (menu aplikasi untuk melihat semua aplikasi yang kita gunakan seperti aplikasi sistem, terunduh, sedang berjalan). Masing-masing smartphone Android berbeda, tapi intinya adalah melihat aplikasi yang kita gunakan.

• Selanjutnya, pilih aplikasi AZ Screen Recorder, kemudian masuk ke Perizinan (Set Permission) dan aktifkan/izinkan jedela pop-up. Selesai.

AZ Screen Record salah satu aplikasi perekam layar terbaik yang tidak memerlukan akses root pada smartphone Android yang menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Pada smartphone yang menjalankan versi dibawah Lollipop mungkin memerlukan akses root.

sekian dari saya semoga artikel aplikasi perekam layar android tanpa root yang ringan dan mudah ini bermanfaat dan jika masih ada pertanyaan silahkan comment di bawah dan ikuti terus blog ini karena akan update tipr dan trik lainnya hanya di ILMU ZAMAN MODERN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *