Cara merubah file teks gambar menjadi teks word di android dengan mudah

Hai sob kali ini admin blog ILMU ZAMAN MODERN akan memberikan sebuah tutorial “Cara merubah file teks gambar menjadi teks word di android dengan mudah“. Ketika kamu disuruh untuk mengerjakan untuk mengetik ulang yang ada dibuku yang sangat tebal dan jika ditulis secara manual kamu bisa menghabiskan banyak waktu untuk melakukan hal tersebut. Kalian yang sedang mengalami masalah tersebut tenang admin akan memberikan solusi bagi kamu agar dapat merubah file teks gambar menjadi teks word diandroid dengan mudah,

Perlu anda ketahui terlebih dahulu sebelum kamu mengubah teks gambar menjadi teks word siapkanlah terlebih dahulu gambar yang berisi sebuah teks dan untuk teks tulisan tangan tidak dapat di ubah karena tulisannya yang tidak beraturan.
Hal-hal yang perlu diperhatikan lagi dalam merubah file teks gambar menjadi teks word yaitu kalian harus mempunyai HP Android dengan versi Android 4.0.3 ke atas dan mungkin semua orang mempunyainya
Dan terakhir yang perlu kalian siapkan yaitu suatu aplikasi yang dapat sangat berguna bagi kamu yang ingin merubah file teks gambar menjadi teks word di Anrdroid. Aplikasinya yaitu “Text Fairy   kalian bisa cari di GOOGLE PLAY dan tersedia gratis. Tenang saja aplikasi ini tidak memiliki ukuran yang sangat besar yang dapat menghabiskan kuota kamu yaitu aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 26,70 MB saja dan karena bermanfaat nya aplikasi ini, Text Fairy sudah diunduh oleh lebih 1jt pengguna Android.
merubah gambar menjadi tek
Aplikasi yang ditawarkan oleh “Renard Welinitz” memiliki Keunggulan yaitu selain dapat mengubah gambar menjadi teks aplikasi ini juga dapat mengoreksi sudut pandang dari sebuah gambar tersebut dan Hasil dari Konversi  gambar ke teks tersebut akan tersalin dengan sendirinya sehingga kita itu dapat mempastekannya dengan mudah. Selain itu juga kamu bisa mengkonversi  gambar ke dalam file PDF.Yang menarik lagi aplikasi ini sudah tersedia 50 bahasa sehingga kita dapat mempermudah bahasa apa yang kita gunakan ke dalam teks tersebut. Aplikasi text Fairy ini bisa digunakan pada saat offline. Aplikasi ini dapat mendeteksi gambar apapun asalkan tidak ada efek blur pada gambar tersebut.
Aplikasi Text Fairy mempunyai banyak peminat Karena aplikasi ini sangat membantu untuk kita yang sedang kesusahan mencari Aplikasi merubah gambar menjadi teks ini. Sampai-sampai di Google Play ratingnya sampai 4.2. Aplikasi dengan bahasa diunduh secara terpisah teman-teman bisa unduh bahasa setelah memasang aplikasi ini itu teman-teman dapat mengkonversi gambar sebanyak mungkin
Nah untuk cara menggunakan aplikasi Text Fairy ini adalah sangat mudah sekali karena kita hanya cukup memotret atau memilih foto dari galeri kemudian kita pilih atau crop pada gambar yang berisi teks kemudian mengkonversinya.

Berikut kelebihan-kelebihan dari aplikasi “Text Fairy”

  • Kita dapat mengkonversi gambar kedalam bentuk dokumen teks
  • Bisa mengedit text hasil konversi
  • Mengenali lebih dari 50 bahasa
  • Bisa digunakan tanpa root
  • Dapat digunakan pada saat offline
  • Gratis dan Bebas Iklan
Semoga artikel Cara merubah file teks gambar menjadi teks word di android dengan mudah dapat kamu jadi rujukan terpercaya. Silahkan share artikel ini agar manfaatnya tidak hanya berhenti ke anda saja.
SEMOGA BERMANFAAT!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *