tips dan trik cara bermain professional di game Arena Of Valor (AOV)

Selamat datang di ILMU ZAMAN MODERN blog membahas seputar tips dan trik, internet gratis, aplikasi dan gaming

Pada artikel ini saya akan membagikan sebuah tips dan trik cara bermain professional di game Arena Of Valor (AOV). Ya siapa sih nggk tau game yang grafis nya cakep banget yang tiada kalah kerennya dengan game-game lain. Untuk pemula kamu pasti kesusahan dalam bermain game Arena Of Valor (AOV) ini, nah gue akan memberikan kepada loe-loe semua cara bermain professional di game Arena Of Valor (AOV)

1. Cari Hero Andalanmu

Ya mencari hero mungkin terbilang sangat susah karena bagi pemula mempunyai sedikit pilihan hero tapi jangan khawatir karena di game Arena Of Valor (AOV) ini loe akan diberikan sebuah hero yang tidak kalah kerennya seperti valhein dan zanis. Setidaknya kamu sudah mempunyai hero andalanmu yang dapat kamu kembangkan dengan gaya gamers mu sendiri.

2. Bermain lebih santai

Nah di Arena Of Valor (AOV) kamu tidak diperlukan ketangkasan kita tapi dengan adanya strategi yang ada dan tidak cepat mengambil keputusan sendirian, maka kamu harus bermain dengan santai dan rileks tunggu ada kesempatan yang ada dan serang jika level kamu lebih dan jika level kamu dibawah musuh maka kamu disarankan untuk mengambil buff atau abysall dragon.

3. Mengetahui keahlian hero yang kamu pakai

Jika kamu tidak mengetahui keahlian heromu sendiri maka dapat memungkinkan kamu akan kalah karena hero mempunyai keahlian masing-masing hero yang kamu pakai dan itu dapat meningkatkan cara mu bermain. Contohnya seperti warrior, jikalau keahlian itu warrior maka perbanyakanlah untuk melakukan jungle.

4. Melihat cara bermain senior di Arena Of Valor (AOV)

Melihat cara orang bermain dapat menambah wawasan kamu sendiri. Setiap orang pasti memiliki perbedaan dalam bermain dan kamu dapat mengkombinasikannya dan menjadikan keahlianmu.

5. Kerja Sama TIM

Untuk ini hal yang wajib kamu lakukan jika ingin menjadi pemain professional di game Arena Of Valor (AOV) ini karena jika tidak ada kerja sama tim maka kamu akan sering kalah karena setiap hero sama-sama saling membutuhkan.

Itulah tips dan trik cara bermain professional di game Arena Of Valor (AOV) dari saya semiga dengan artikel ini kamu dapat meningkatkan cara mu bermain game khususnya di game tips dan trik cara bermain professional di game Arena Of Valor (AOV)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *