Tips dan trik tentang bagaimana cara meratakan sebuah titik dua dan membuat sebuah paragraph pada Microsoft Word

Selamat datang di ILMU ZAMAN MODERN, blog membahas seputar tips dan trik, internet gratis, aplikasi dan gaming

Pada artikel ini saya akan membagikan sebuah Tips dan trik tentang bagaimana cara meratakan sebuah titik dua dan membuat sebuah paragraph pada Microsoft Word. Kamu mungkin merasa kebingungan melihat sebuah artkel mu atau project Microsoft kamu mengalami ketidak baagusan dalam penataan sebuah teks dari segi judul, Nama, dan isinya.

Jadi, sebuah penataan Microsoft itu sangatlah penting karena akan berpengaruh pada kebagusan artikel atau makalah yang kamu buat. Seperti halnya dengan menata sebuah tanda titik dua (:) pada makalah yang kamu buat jika kamu tidak mengerti caranya maka penataan dalam tulisan titik dua ini akan berantakan dan sama halnya dengan membuat sebuat paragraph kalian harus mespasikan baris pertama sebuah paragraph dan diharuskan sama dengan paragraph yang lain.

Yang pertama saya akan memberti cara penataan titik dua dengan benar. Caranya simpel sekali karena kalian akan memanfaatkan sebuah tombol yang bernama “TAB” yang ada di keyboard kamu. Awalnya penataan tulisan kamu akan seperti ini.

Nah, untuk langkah yang pertama kamu tinggal taruh penanda ketikkan dibelakang titik dua seperti ini.

Kemudian kalian bisa klik “TAB” pada keyboard kamu dan maka hasilnya akan seperti ini.

Kemudian untuk penataan paragraph sama seperti diatas tetapi penanda ketikkan diarahkan ke bagian awal sebuah paragraph.

semoga dengan artikel cara meratakan sebuah titik dua dan membuaat sebuah paragraph pada Microsoft Word ini dapat bermanfaat bagi kita semua

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *