cara daftar paket internet Indosat Goceng dapet 1GB

Selamat datang di ILMU ZAMANMODERN, blog membahas seputar tips dan trik, internet gratis, aplikasi dan gaming.
Pada artikel ini saya akan membagikan sebuah cara daftar paket internet termurah Sim Card Indosat 1GBRp.1000. Indosat banyak sekali mempromosikan paket internetnya contohnya seperti yang saya akan bahas kali ini, memang Indosat ooredoo mengeluarkan banyak paket yang murah sehingga tidak pernah dilakukan leh operator lainnya. Tentunya dengan paket murah 1GB Rp.1000 sangat cocok buat kamu yang mempunyai uang yang pas-pasan.
Caranya sangat sederhana sekali teman-teman karena tidak memerlukan aplikasi apapun untuk daftar paket ini. Cara daftar paket nya sama dengan mendaftar paket internet lainnya yaitu kalian tinggal masuk ke menu telepon dan masukin dialnya. Dial yang akan kita pakai untuk mendaftarkan paket ini yaitu *123*111#. Kemudian kalian tinggal tekan menu panggil di telepon kamu. Kemudian kamu akan dimasukkan di menu paket yellow yang menu bisa kalian lihat di bawah ini.
Untuk daftar paket internet nya kamu bisa balas dengan nomer 1 dan klik kirim. Kemudian kalian akan diarahkan dengan pesan lagi seperti dibawah ini. Dan untuk konfirmasi kalian balas ajha nomer 1 dan klik kirim.
Tunggu konfirmasi dari Indosat dan jika sudah mendapatkan smsnya maka kamu sudah membeli paket 1GB Rp.1000 . paket ini berlaku disemua jaringan internet 2G,3G, maupun 4G dan tidak secara otomatis melakuka perpanjangan paket , jika kamu ingin membelinya kalian bisa mengulangi cara diatas tadi.
Sekian dari artikel saya cara daftar paket internet termurah sim card Indosat 1GB Rp.1000 pada kali ini jika bermanfaat kalian bisa share artikel ini ke teman-teman kamu dan selamat breaktivitas.

Tinggalkan komentar