Cara menambahkan memori internal hp tanpa menghapus data atau aplikasi di Android tanpa root

Pada artikel ini saya akan membagikan sebuah Tips dan Trik Cara menambahkan memori internal hp tanpamenghapus data atau aplikasi di Android Tanpa Root. Kalian mungkin sedang kebingungan ketika kamu ingin memasukkan file atau menginstal sebuah aplikasi, kemudian memori di ponsel anda sudah tidak dapat menampung kembali data tersebut mungkin artikel ini bisa mendapatkan solusi bagi anda yang membutuhkan. memori internal digunakan sebagai tempat menyimpan berbagai file-file dari perangkat smartphone anda.

Sebenarnya, disini anda tidak akan menambah sebuah memori internal anda akan tetapi mengahapus file tersembunyi dari HP anda yang ukurannya lumayan besar. fungsi dari memori internal sangat penting sekali buat perankat android, semua jenis hp android pasti memiliki memori internal nya sendiri akan tetapi sangat terbatas dan kita dianjurakn membeli memori lagi agar dapat menaikkan memori di HP anda. Nah, sebagian orang mungkin tidak sanggup untuk membeli memori tambahan akan tetapi ingin menambahkan file-file penting di HP kamu dalam keadaan NO ROOT maka kamu bisa menggunakan langkah dibawah ini.
Untuk memastikan bahwa trik ini work di HP anda, terlebih dahulu lihatlah penyimpanan memori internal anda di setelan atau file manager. Kemudian anda bisa masuk ke menu telepon di HP anda dan tekan dial *#9900# dan anda akan diarahkan ke “SYSDUMP”,  kemudian klik pada menu “DELETE DUMPSTATE/LOGCAT” selanjutnya kalian klik oke ajha. klik menu “DELETE DUMPSTATE/LOGCAT” selama beberapa kali sampai kalian anggap itu sudah cukup banyak dan kalian  bisa scroll kebawah dan klik exit.
Setelah itu kalian bisa masuk pada menu setelan > pemeliharaan perangkat. Jika Hp android teman-teman kamu tidak menemukan bawaan andoid diatas maka kalian bisa download aplikasi CCleaner agar bisa mencari dan menghapus data yang sudah kalian hapus tadi dengan cara langsung langsung klik clean ajha tunggu hingga proses nya selesai. Jika semua sudah selesai lihat kembali penyimpanan internal anda, jangan terkejut jika memori internal anda bertambah sampai 1GB+++.
                                                       APLIKASI CCLEANER

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *