Tips dan trik cara simple menyembunyikan notifikasi online di whatsapp

Selamat datang di ILMU ZAMAN MODERN, blog membahas seputar tips dan trik, internet gratis, aplikasi dan gaming.
Pada artikel ini saya akan membagikan sebuah Tips dan trik cara simple menyembunyikan notifikasi online di whatsapp. Ketika kamu membuka aplikasi whatsapp maka teman kamu akan melihat kamu dalam keadaan online tetapi, kamu tidak mau dilihat bahwa kamu sedang online. Oleh sebab itu saya akan membagikan cara simple menyembunyikan notifikasi online di whatsapp.

Sebenarnya trik ini semua orang bisa melakukannya orang bodoh pun bisa melakukan hal tersebut. Jika kamu membuka aplikasi whatsapp maka secara otomatis kamu akan dalam keadaan online akan tetapi, jika kamu hanya melihat notiifikasinya saja maka kamu belum dalam keadaan online.

Nah, disitu saya mempunyai ide agar tidak terkena online walaupun membuka aplikasi whatsapp tersebut. Bagaimanakah caranya???. Yah simple guys kamu hanya tinggal mematikan koneksi internet kamu kemudian membuka aplikasi whatsapp maka kamu tidak dalam keadaan online. Trus… apakah bisa membalas pesan dalam keadaan offline???. Tentu saja bisa kamu hanya tinggal membalas pesan yang kamu inginkan dengan syarat tidak mengaktifkan koneksi internet kamu dan jika sudah selesai membalas chat tersebut kamu hanya tinggal keluar dari aplikasi whatsapp tersebut dan mengaktifkan kembali koneksi internet kamu.

Sehingga kamu bisa menggunakan whatsapp tanpa dketahui oleh orang lain. Jika kamu hanya ingin melihat pesannya tanpa membalas pesannya kamu bisa gunakan sebuah aplikasi yang bernama “Unseen – No LastSeen”. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melihat pesan-pesan yang sudah dikirim tanpa ada notifikasi online dan bisa kamu gunakan dalam kondisi terkoneksi internet.
 Unseen – No Last Seen disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *