Aplikasi yang cocok buat para gretongers penikmat internet gratis

Hai sob kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi yang cocok buat para gretongers penikmat internet gratis. Nah, aplikasi ini memiliki banyak sekali keunggulan dari pada aplikasi-aplikasi lainnya karena dengan aplikasi ini kamu dapat berkomunikasi dengan para mastah yang sudah mahir didalam dunia internet gratis.

Selain itu juga aplikasi ini pun menyediakan sebuah tools dimana kita bisa menembak paket termurah seperti yang sangat sering di diskusi kan yaitu nembak paket XL Iflix 10 Ribuan dengan mendapatkan kuota hingga 30 gb dan nembak paket axis akan tetapi untuk saat ini nembak paket axis sudah coid. Meskipun coid, kamu bisa lebih cepat mendapatkan informasi dengan melalui aplikasi tersebut.

Aplikasi ini tidak tersedia di playstore karena para gretongers yang membuat aplikasi ini dan untungnya admin membagikan aplikasi ini secara gratis yang akan saya taruh link downloadnya di akhir artikel ini.

Jika kamu sudah download dan instal kamu akan ditampilkan dengan gambar berkut.

Tulis nama kamu dan fhoto kamu (bisa juga tidak diisi). kemudian kamu bisa klik save.

Kemudian kamu akan diarahkan di menu chat. disini kamu bisa berdiskusi bersama para mastah yang sudah mahir dalam bidang internet.

Tinggalkan komentar