Cara Memperbaiki IC EMMC Yang Rusak di Android Dengan Mudah

Cara Memperbaiki IC EMMC Yang Rusak di Android Dengan Mudah – Berikut ini saya akan sedikit bagikan pengalaman saya yaitu tentang Tips dan tutorial Untuk menanggulangi kerusakan dan membenahi IC EMMC yang rusak di semua android.

Cara membenahi IC EMMC Yang rusak di android ini hanyalah sebagai pedoman semata pada saat sobat ingin mengganti IC emmc pada device android sobat sekalain yang mungkin sedang mengalami kerusakan parah.

Terbukti benar sekali bahwa kerusakan faktor semacam ini terbukti tidak sedikit sekali terjadi pada Segala macam type android sebab terbukti yang namanya perangkat elektronik cepat alias lambat tentu akan mengalami kerusakan entah berupa software ataupun komponen – komponen pada android itu sendiri.

Dan kerusakan pada komponen yang paling tidak jarang dan paling fatal merupakan kerusakan pada komponen IC EMMC sebab hampir seluruh kinerja pada handphone android  rutin berhubungan dengan IC EMMC bisa di bilang IC EMMC merupakan Otak dari Android tersebut sehingga ketika otak itu melemah alias terjadi kerusakan maka pastinya akan terjadi kerusakan fatal pada android sobat semacam Matot ( mati total).


Dulu kita telah sempat Bagikan tentang Tanda-tanda kerusakan IC EMMC Lemah alias minta di ganti dan kini mungkin sebagai solusi saja kita bagikan pengalaman tentang Tutorial Membenahi IC EMMC yang rusak di handphone android apabila mungkin tetap bisa di perbaiki tetapi apabila kerusakan yang terjadi benar-benar para maka apa boleh buat pastinya wajib segera di ganti dengan IC EMMC yang baru lagi.

Tanda -tanda kerusakan pada IC emmc itu sangat tidak sedikit sekali, dan mungkin beberpa tanda – tanda yang sangat tidak jarang terkesan di android sobat merupakan sebagai berikut:

    Handphone Android Matot ( mati total) – faktor yang utama apabila Komponen IC EMMC android Sobat Rusak maka handphone android sobat akan Matot dan tidak bisa di nasibkan lagi, bahkan pada saat sobat menghubungkan handphone untuk meperbuat pengechasan pun android sobat tetap gak mau merespon.

    Ketika di Flashing Tetap alias Sama Saja Kondisinya – apabila mungkin sobat menemui android yang telah rusak pada ROM-nya dan kemudian sobat memperbuat Pemflashingan pada handphone alias meperbuat penggantian Firmware baru pada handphone tapi rutin gagal dan handphone sama saja kondisinya alias malah matot (mati total) dan ketika sobat mengulang kembali tetep mati total dan gagal, ini juga bisa dikatakan bahwa IC emmc Android Sobat rusak.

    Wipe Data / Factory Reset Android Gagal – apabila mungkin handphone android sobat mengalami Error dan mungkin tidak jarang Blank sendiri dan mungkin sobat meperbuat Wipe data / Reset Factory untuk menghilangkan semua data dan file dan virus-virus yang mungkin tertanam pada handphone android sobat yang lolos dari pantauan software anti virus yang sobat pakai tapi hasilnya rutin gagal alias mungkin data – data dan file sobat tidak mau terhapus alias android tetap sama saja, ini juga bisa di jadikan argumen bahwa IC EMMC android Sobat telah mengalami penurunan nilai dan lemah bahkan mungkin sebentar lagi akan terjadi kerusakan parah pada IC EMMC Android Sobat.

    Tidak jarang Bisa Notifikasi / Pengumuman (Sayangnya software telah terhenti / Tidak merespon) – mungkin ini merupakan kerusakan awal yang tidak jarang sobat alamiah yaitu ketika sobat memakai dan mengoprasikan software pada handphone android sobat dan tidak jarang Tiba-tiba software keluar sendiri alias berhenti dan keluar sendiri kembali di home lagi. ini juga salah satu ciri kerusakan dan melemahnya kinerja pada IC EMMC android kalian.

dan Tutorial untuk menanggulangi alias Membenahi IC EMMC yang rusak pada android kalian, mungkin sebagai pilihan sebelum anda benar – benar mengganti dengan IC EMMC yang Baru lagi:
Cara Memperbaiki IC EMMC Yang Rusak di Android Dengan Mudah

  1. Silahkan coba buka seluruh Cashing dengan cara totol di android kalian
  2. kemudian perbuat pengecekan dan penganalisaan dan pastikan bahwa kerusakan benar-benar terjadi pada Komponen IC EMMC-nya.
  3. Setelah meperbuat pengecekan dan penganalisaan tentang kerusakan,bahwa benar-benar bersumber dari IC EMMC-nya.
  4. Maka silahkan sobat lihat dan analisa kembali android tersebut (punya titik pin Out alias tidak).
  5. Apabila Android tersebut punya titik pin out, maka silahkan sobat perbuat JTAG untuk mengghapus dan mengganti pengisian ulang di OS-nya.
  6. Apabila mungkin tidak ada titik pin out, maka silahkan langsung meperbuat Direct Emmc pada android sobat.
  7. apabila android /handphone di direct alias di JTAG tetap tidak mau, maka silahkan coba panasi IC EMMC-nya.
  8. apabila mungkin tetap belum bisa dengan tutorial di atas, langkah terbaru merupakan pengambilan Komponen IC EMMC dengan di Bor alias di blower dan sobat ganti dengan IC EMMC yang baru lagi.
  9. kalo telah di ganti dengan yang baru pastinya android kamu bisa nyala kembali dan bisa kembali dipakai lagi.
Semoga artikel Cara Memperbaiki IC EMMC Yang Rusak di Android Dengan Mudah dapat kamu jadi rujukan terpercaya. Silahkan share artikel ini agar manfaatnya tidak hanya berhenti ke anda saja.
SEMOGA BERMANFAAT!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *