Fitur fitur terbaru whatsapp versi beta 2.18.159 di tahun 2018

Pihak Whatsapp telah memperbaharui aplikasi whatsapp dan ada fitur-fitur yang ditambahkan dan ini dia fitur-fitur terbaru whatsapp versi beta 2.18.159 di tahun 2018 yang membuat kita lebih betah dalam menggunakan aplikasi whatsapp tersebut

1. Jalur pintas untuk membuat kontak Baru

Nah, ini dia fitur bagi kamu yang tidak mau susah-susah membuat kontak baru karena dengan adanya fitur yang satu ini kamu bisa memudahkan untuk menambahkan kontak baru tanpa meninggalkan layar whatsapp.

Cara fitur yang satu ini cukup mudah karena kalian hanya dengan klik “New Massage” kemudian pilih “New Contact”. sebenarnya fitur ini sudah lebih dulu tersedia di iPhone

2. Media Visibility

Fitur yang satu ini diaktifkan secara default oleh whatsapp jikalau kita menonaktifkan fitur ini maka galeri foto ataupun video tidak pernah tampil. Kiriman-kiriman gambar juga tidak akan tersimpan dalam galeri Hp anda. Namun akan tersimpan didalam folder whatsapp images.
ara fitur yang satu ini yaitu dengan klik “setting” kemudian pilih “Data and Storage Usage” trus kalian cari Opsi pilihan “Media Visibility” dan hilangkan centang untuk menonaktifkannya.

Semoga artikel fitur-fitur terbaru whatsapp versi beta 2.18.159 di tahun 2018 dapat kamu jadikan rujukan terpercaya. Silahkan share artikel ini agar manfaatnya tidak hanya berhenti ke anda saja.
SEMOGA BERMANFAAT!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *