tips membuat lampu flash belakang dijadikan sebuah tanda notifikasi pada smartphone android

Hai sob kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial yaitu tips membuat lampu flash belakang dijadikan sebuah tanda notifikasi pada smartphone android. Lampu flash tidak hanya digunakan pada saat menggunakan kamera atau menu senter saja akan tetapi lampu flash juga dapat digunakan sebagai pertanda notifikasi masuk kedalam smartphone android.

Dengan adanya notifikasi dengan lampu flash kamu akan lebih cepat mengetahuinya dibandingkan dengan menggunakan nada dering. Cara membuat lampu flash dijadikan tanda notifikasi kalian bisa memperlukan sebuah aplikasi yaitu bernama Flash Notification For All.

Aplikasi memiliki banyak kelebihan dibandingkan aplikasi aplikasi lainnya diantara aplikasi ini bisa membuat notifikasi di semua aplikasi seperti sosmed atau game pun bisa. Berikut tips membuat lampu flash belakang dijadikan sebuah tanda notifikasi pada smartphone android.

1. Download dan Instal aplikasi Flash Notification For All di play store atau bisa kalian download diakhir artikel.

2. Buka aplikasi tersebut dan aktifkan Flash Notification yang ada dibagian kanan atas

3. Kamu bisa mengatur notifikasi apa yang ingin digunakan untuk notifikasi dengan lampu flash
4. Untuk Notifikasi apps kalian bisa scroll kebawah dan klik Notification Apps maka selanjutnya kamu akan ditampilkan seperti gambar dibawah ini.

https://apkpure.com/id/flash-notification-for-all-app/com.manzy.flashnotification
Semoga artikel tips membuat lampu flash belakang dijadikan sebuah tanda notifikasi pada smartphone android dapat kamu jadi rujukan terpercaya. Silahkan share artikel ini agar manfaatnya tidak hanya berhenti ke anda saja.
SEMOGA BERMANFAAT!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *