Cara Internet Gratis XL 0p0k Tanpa Pulsa dan Kuota beserta config speed dewa

Cara Internet Gratis XL 0p0k Tanpa Pulsa dan Kuota beserta config speed dewa – Internet pada zaman modern ini tidak bisa kita cegah karena sekarang internetan telah menjadi kebutuhan banyak orang dimulai dari bekerja, berjualan, mencari pasangan kekasih ataupun untuk hiburan ajha. Kalian pasti mengetahui bahwa internet perlu memerlukan uang dikantong untuk menggunakannya dan itupun tidak dengan jumlah sedikit benar bukan???.

Tenang sob kali ini saya akan membagikan untuk kamu yang ingin menikmati internet gratis XL Tanpa pulsa dan Kuota dengan config nya yang akan membuat anda bisa mengakses internet tanpa perlu bingung akan adanya biaya yang kalian pake.

https://www.ilmumodern.com/2018/06/internet-gratis-xl-0p0k-tanpa-pulsa-dan-kuota.html

Oke sob Sebelum masuk ke langkah untuk Internet Gratis XL 0p0k Tanpa Pulsa dan Kuota ini kalian perlu tahu syarat-syarat jika ingin mencoba internet gratis yang satu ini. Ada beberapa hal yang  perlu kalian siapkan untuk mengakses internet gratis XL tanpa pulsa dan kuota.

Seperti pada judul artikel jika kita mengakses internet di Hp Android, Kita akan memerlukan sebuah kartu atau SimCard dan bisa juga dengan wifi tapi untuk kali ini kita akan bahas ke SimCard. SimCard yang kalian gunakan yaitu SimCard XL.

https://www.ilmumodern.com/2018/06/internet-gratis-xl-0p0k-tanpa-pulsa-dan-kuota.html

Mengapa kita gunakan SimCard XL?. Karena SimCard ini memiliki banyak sekali promo-promo menarik yang dapat dimanfaatkan kepada sang Gretongers (para pencari gratisan), untuk mencari celah atau bug pada SimCard XL ini. Dan akhirnya mereka menemukannya dan saya akan mengulas lengkap di artikel yang satu ini.

Baca Juga: trik internet gratis menggunakan Psiphon

Jika kalian sudah mempunyai Kartu XL kalian juga harus mempunyai Hp Android. Buat apa SimCard XL kalau tidak ada Hp Android benar bukan. disarankan mempunyai Hp Android yang memiliki signal yang cukup minimal H+ dan 4G disarankan.

Langkah selanjutnya yaitu kalian bisa memasukkan SimCard XL tadi ke Hp Android kamu kemudian daftarkan di paket Xtream Rusia dan itu bisa kalian daftarkan secara gratis tis tis.Cara daftarkan paket Xtream ini yaitu dengan kirim pesan ke 98882 kemudian ketik REG XTREAM  setelah itu anda akan menerima pesan kembali dan balas dengan Y dan paket Xtream Rusia sudah di daftarkan ke SimCard XL kamu.

https://www.ilmumodern.com/2018/06/internet-gratis-xl-0p0k-tanpa-pulsa-dan-kuota.html

Setelah kalian selesai daftar paket XTREAM RUSIA maka langkah seterusnya kalian mendownload dan menginstal aplikasi KPN TUNNEL REV yang sudah tersedia di playstore atau bisa juga kalian download disini.

Jika sudah menginstal aplikasi KPN TUNNEL REV itu kalian bisa buka aplikasi itu dan import config yang akan saya sediakan di akhir artikel nanti. jika kalian belum mengetahui cara import config di KPN TUNNEL REV kalian bisa tonton video dibawah ini.

Nah, itulah tadi Cara Internet Gratis XL 0p0k Tanpa Pulsa dan Kuota beserta config speed dewa di Hp Android memang trik yang satu ini dibilang agak sedikit sulit akan tetapi dengan kecepatannya yang tidak dianggap remeh membuat suka menggunakannya.

Alat Tempur

Satu Komentar Tambahkan milikmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *