Trik Mengembalikan Foto/Gambar yang Sudah Dihapus di Hp Android Tanpa Root

Ketika kamu memotret dan menghasilkan sebuah foto/gambar kemudian secara tidak disengaja kalian menghapusnya. Hal ini sering dilakukan oleh banyak orang, Ketika kamu sedang mengalami masalah tersebut merasa bingung dan bimbang karena Terhapusnya Foto/Gambar yang ada di Hp Android.

Sebenarnya mengembalikan foto/gambar di hp android sangat lah gampang karena tidak memerlukan akses root dan semua hp android bisa menggunakan trik ini. Akan tetapi kalian harus memerlukan sebuah aplikasi yang dapat membantu anda yaitu DiskDigger.

Gambar DiskDigger
Gambar aplikasi DiskDigger

Note: Sebelum anda mengembalikan Foto/Gambar yang kalian inginkan kembali, jangan pergunakan hp android kamu untuk hal-hal yang lain seperti menambahkan data-data terbaru karena dapat menghilangkan data yang masih ada akan tetapi sudah di hapus di hp android kamu.

Nah untuk trik Mengembalikan Foto/Gambar di Hp Android tanpa root silahkan simak dibawah ini:

1. Download dan instal aplikasi DiskDigger di playstore atau bisa kalian download aplikasinya disini.

2. Setelah itu, buka aplikasi DiskDigger tersebut dan jika ada perintah untuk izinkan akses silahkan klik Izinkan (Allow).

3. Kemudian kamu akan diarahkan ke beranda aplikasi DiskDIgger ini dan klik “Start Basic Photo Scan”.

4. Nah, kalian akan dilihatkan kepada gambar yang sudah kalian hapus dan klik untuk mengembalikan foto tersebut.

5. Kemudian kalian bisa memilih dimana foto/gambar disimpan di file mana.

Bagaimana mudah bukan?. Jika artikel ini bermanfaat bagi kamu silahkan share artikel ini ke kerabat atau orang kesayangan kamu agar manfaatnya tidak berhenti ke kamu saja…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *