Cara Stop Paket XL GO IZI sangat ampuh dan 100% work di Hp Android

Selamat datang di ILMU ZAMAN MODERN, blog membahas seputar tips dan trik, internet gratis, aplikasi dan gaming

Pada artikel ini saya akan membagikan sebuah informasi Cara Stop Paket XL GO IZI sangat ampuh dan 100% work di Hp Android yang patut kalian coba.

https://www.ilmumodern.com/2018/06/stop-paket-xl-go-izi.html

Apa sih paket XL GO IZI?. paket XL GO IZI adalah paket dimana kita bisa digunakan untuk internetan dari MIFI GO saja. Saya sendiri daftar paket yang satu ini yaitu karena paket XL GO IZI ini bisa ditembak Rp 0 saja. Akan tetapi yang saya tidak suka yaitu karena jika kita mendaftarkan paket XL GO IZI ini kalian tidak bisa menelpon dan sms ke siapa saja dan hanya dapat menerima.

Nah, oleh sebab itu saya ingin stop paket XL GO IZI ini karena selain tidak bisa nelpon dan sms, paket ini juga tidak bisa digunakan di Hp Android yang membuat paket ini sia-sia saja. Setelah saya cari informasi tentang hal ini saya telah menemukan solusi dari masalah ini dan saya akan membagikannya di artikel yang satu ini.

Hal yang pertama yang harus kalian lakukan yaitu Mengirim laporan kepada provider XL untuk meminta di stop paket XL GO IZI melalui Email karena tidak bisa di stop paket seperti paket-paket biasanya.

Info Menarik Lainnya:
Trik Mengerjai Teman dengan Mengunci Volume Suara Agar Tidak Bisa Diubah di Android
Trik Membuat Pesan Masuk Diucapkan Secara Otomatis di Android

Format untuk Stop paket XL GO IZI yaitu kalian siapin email kamu kemudian login ajha di akun email kamu itu. Masuk ke tulis pesan dan masukkan dengan format berikut.

https://www.ilmumodern.com/2018/06/stop-paket-xl-go-izi.html

Nah, jika sudah dimasukkan format nya kalian bisa tunggu konfirmasi dari XL dan ini dia balasan dari Provider XL.

https://www.ilmumodern.com/2018/06/stop-paket-xl-go-izi.html

Inti dari Balasan dari pesan tersebut yaitu kalian disuruh kembali untuk konfirmasi kebenaran ingin stop paket XL GO IZI. kalian bisa balas balasan dari provider xl tersebut dengan format seperti biasa pada langkah pertama.

https://www.ilmumodern.com/2018/06/stop-paket-xl-go-izi.html

Silahkan tunggu lagi respon dari XL GO IZI dan tunggu saja hingga ada pesan masuk dari nomer XL ini.

https://www.ilmumodern.com/2018/06/stop-paket-xl-go-izi.html

Selanjutnya tunggu laporan dari XL dan jika kalian ingin cek status laporan via sms dengan ketik “STATUS (nomer laporan kamu)” tanpa tanda kutip kirim ke 818809.

Artikel Lainnya 

Terakhir kalian bisa cek kuota anda dan jika sudah tidak ada paket XL GO IZI maka langkah kalian untuk stop paket XL GO IZI di Hp Android telah berhasil

7 comments

  1. Trimakasih gan atas info totorialnya, sekarang saya jadi tau cara berhenti paketnya, kemarin-kemarin saya sempet bingung karena belum tau cara berhentiin paketnya,, skali lagi makasih gan

  2. salah satu cara saya dalam memompa semangat untuk menulis ya dengan main ke blog orang lain. dan kebetulan saya nemu blog ini, dan kebetulan juga tulisannya informatif sekali untuk orang banyak termasuk saya. good job gan…. terus semangat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *