Trik Membuat Pesan Masuk Diucapkan Secara Otomatis di Android

Hai sobat kali ini admin ILMU ZAMAN MODERN akan membagikan sebuah tutorial android yaitu Trik Membuat Pesan Masuk Diucapkan Secara Otomatis di Android. Setiap orang jika mendapatkan pesan baru pasti ponsel anda akan berdering dan tahukah anda bahwa ada cara agar membuat android kamu dapat membaca semua pesan kamu penasaran???, Baca terus artikel ini sampai habis oke.

Membuat pesan masuk yang diucapkan secara otomatis di android sangatlah mudah sekali sobat, karena kalian hanya membutuhkan aplikasi. Aplikasi apakah itu?, aplikasi ini yang bernama “Audify Notification Reader”.

Aplikasi Audify Notification Reader tersedia di playstore secara gratis dan mempunyai ukuran yang kecil yaitu hanya dibawah 10 Mban ajha. Admin akan menaruh link download aplikasi Audify Notification Reader ini di akhir artikel. dan tidak usah panjang lebar lagi kita langsung untuk teik membuat pesan masuk diucapkan secara otomatis di android.

  • Hal yang pertama yang harus anda lakukan yaitu mendownload dan menginstal aplikasi Audify Notification Reader dan kalian bisa temukan link downloadnya di akhir artikel ini
https://www.ilmumodern.com/2018/06/trik-membuat-pesan-masuk-diucapkan-secara-otomatis-di-whatsapp.html
  • Kemudian kalian buka aplikasi Audify Notification Reader yang sudah kalian download tadi dan ikuti ikuti semua perintah yang di ajukan oleh aplikasi Audify Notification Reader tadi.
https://www.ilmumodern.com/2018/06/trik-membuat-pesan-masuk-diucapkan-secara-otomatis-di-whatsapp.html
  • kalian bisa mengatur untuk mendengarkan pesan melalui headset atau speaker disini
ilmumodern.com
  • Jika suara yang diucapkan masih berbahasa inggris kalian bisa mengaturnya dengan masuk kepengaturan kemudian anda scroll kebawah dan cari pilihan “text to Speech” kemudian klik dan anda akan diteruskan ke “pengaturan teks-hingga-bicara” pada menu ini berbeda-beda tergantung hp anda maka sesuaikan. Disini kamu saya menggunakan Hp samsung versi Marsmellow.
  • Selanjutnya, kamu bisa klik gambar gerigi seperti pada gambar dibawah ini dan ubah yang semulanya bahasa inggris ke bahasa sistem
ilmumodern.com

Download Audify Notification Reader DISINI

Bagaimana sobat udah bisa nggk kalo ada kendala dalam melakukan tutorial diatas bisa bertanya lewat komentar oke!. Semoga artikel Trik Membuat Pesan Masuk Diucapkan Secara Otomatis di Android dapat kamu jadi rujukan terpercaya. Silahkan share artikel ini agar manfaatnya tidak hanya berhenti ke anda saja.
SEMOGA BERMANFAAT!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *