Trik Menggunakan Simbol Tombol Sentuh Agar Terlihat di Android

Selamat datang di ILMU ZAMAN MODERN, blog membahas seputar tips dan trik, internet gratis, aplikasi dan gaming.

Pada artikel yang satu ini saya akan membagikan sebuah informasi Trik Menggunakan Simbol Tombol Sentuh Agar Terlihat di Android.

https://www.ilmumodern.com/2018/06/trik-menggunakan-simbol-sentuh-agar-terlihat-di-android.html

Ketika anda membuka Hp android anda dan membukanya kemudian ketika anda menyentuh tidak ada efek apapun ataupun simbol apapun yang muncul. Nah, di artikel yang satu ini akan membahas menggunakan simbol sentuh agar dapat terlihat ketika kamu menyentuh atau menggeser di layar sentuh hp android.

Untuk trik yang satu ini anda tidak memerlukan aplikasi tambahan dan itu dapat menghemat penyimpanan anda. Tidak usah panjang lebar langsung saja ke tutorialnya

  • Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu anda masuk ke menu pengaturan (setting) di hp android.

  • Kemudian cari menu pengaturan sistem dan scroll ke bawah cari “Tentang Perangkat” biasanya berada di paling bawah.

  • Selanjutnya kalian cari “info Perangkat Lunak” dan cari “Nomor Versi” kemudian klik secara berulang-ulang dan akan ada notification “Mode pengembang telah diaktifkan”.

  • Terus anda kembali ke menu pengaturan dan scroll lagi kebawah dan cari menu “Pilihan Pengembang” dan centang pada “Tampilan Sentuhan”.
Bagaimana??. Sudah Berhasil Nggak. Jika ada kendala dalam melakukan tutorial maka kamu bisa komen dibawah. Semoga artikel Trik Menggunakan Simbol Tombol Sentuh Agar Terlihat di Android dapat kamu jadi rujukan terpercaya. Silahkan share artikel ini agar manfaatnya tidak hanya berhenti ke anda saja.
SEMOGA BERMANFAAT!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *