Download Game Naruto Ninja Impact + Data Full Character ppsspp game


Hallo sobat yang suka bermain game pada kesempatan kali ini gua akan membagikan sebuah game fenomenal dan game ini diambil sebuah film anime yaitu Game Naruto Ultimate Ninja Impact. Bagi loe yang nggk tau game ini berarti anda tidak pernah masuk ke dunia pergame an dan kalian tidak pernah menonton serial anime karena Game Naruto Ultimate Ninja Impact sudah melesat ke seluruh penjuru dunia sehingga hampir semua orang yang memainkan game ini. Makanya Download Game Naruto Ninja Impact + Data Full Character ppsspp game sekarang yang akan saya kasih link downloadnya di akhir artikel

Nah, saya sendiri pengalaman bermain Game ini melalui PPSSPP sangat bagus karena rintangan-rintangan yang dihadapi yang tidak membuat kamu bosan dan ada juga tantangan yang membuat kamu berfikir sangat keras. Di dalam Game Naruto Ultimate Ninja Impact ini banyak sekali karakter yang disediakan dan tidak membuat loe bosan memainkan karakter yang itu itu saja :v.

Tapi sangat disayangkan jika loe ingin membuka karakter kalian harus bisa menyelesaikan misi-misi yang bisa dibilang sulit dan rumit akan tetapi tenang gua punya solusi yang bagus bagi kamu yang tida ingin menyelesaikan misi akan tetapi semua karakter di Game Naruto Ultimate Ninja Impact ini lengkap.

 

Gua memainkan game ini dengan hasil kerja keras gua walaupun sebagian ada yg belum kurang full semua dan mungkin sebagian screenshot tersebut bisa dilihat di bawah ini.
 
https://www.ilmumodern.com/2018/07/download-game-naruto-ninja-impact-data.html
bisa loe lihat sendiri bahwa sebuah misi tersebut telah tuntas 100% dan loe juga dapat bisa mencoba sebuah misi yg belum dapat anda ketahui dengan secara mudah tanpa bersusah payah untuk membuka karakter semua di game tersebut. hahahaha
https://www.ilmumodern.com/2018/07/download-game-naruto-ninja-impact-data.html
disini juga anda dapat bisa memilih misi yg manapun ingin anda mau dan bisa bebas menyelesaikan misi tersebut dengan berbagai karakter yg berbeda seperti di screenshot tersebut contohnya anda dapat segera menyelesaikan misi dengan berbagai chatacter seperti Naruto, Sasuke, Jiraiya, dsb sesuai yg diberikan misi tersebut… 
coba anda lihat berapakah si Ryo/Uang tersebut cukup banyak kan nah disitu juha anda dapat bisa membeli apapun dengan secara cepat dan bebas dan anda juga bisa memperbanyak kartu Jounin, Chunin, Genin, dll dengan anda juga dapat secara cepat juga bisa membeli kartu tersebut dan otomatis ketika kartu sudah terbeli semua maka anda juga dapat bisa bebas memakai kartu jutsu yg anda inginkan seperti. 
https://www.ilmumodern.com/2018/07/download-game-naruto-ninja-impact-data.html 
Nah untuk kareakter Naruto yang satu ini juga dapat bisa dirubah jutsunya dengan cara yaitu lewat kartu tersebut yaitu dapat berfungsi untuk merubah atau menambahkan system effect kekuatannya dengan kelebihan dapat ngerubah jutsunya juga.
https://www.ilmumodern.com/2018/07/download-game-naruto-ninja-impact-data.html
dan yg terakhir yaitu loe  dapat memilih semua karakter yg berada di dalam pilihan tersebut yaitu untuk memilih agar menyelesaikan misi tersebut agar biar cepat kalo menyelesaikan misi tersebut. 


oke langsung saja kamu bisa mendownloadnya di:
PPSSPP GOLD []
GAME NSUNI []
SAVE DATA: [] []
Pw: avistauser.blogspot.com

Untuk cara pakai save data yang kedua adalah kamu tinggal ekstrak dan copy dan paste file .pst ke dalam folder PSP/PPSSPP_STATE,
terus buka game kamu, tekan tombol back dan pilih yang nomor 2 lalu
load state. Sudah deh, save date game diatas sudah saya coba dan work
100%

9 pemikiran pada “Download Game Naruto Ninja Impact + Data Full Character ppsspp game”

Tinggalkan komentar