Tips Melihat Siapa Kepoin Lihat Profil Akun Facebook sendiri

Hai sob pada kesempatan kali ini saya di blog ILMU ZAMAN MODERN ini akan membagikan pengetahuan saya sedikit yaitu tentang Tips Melihat Siapa Lihat Profil Akun Facebook sendiri. Facebook merupakan aplikasi atau sebuah situs sosial media yang sangat digemari oleh banyak orang sampai-sampai orang yang sudah lanjut usia pun masih menggunakan Facebook ini hehehe,,,

Tips Melihat Siapa Kepoin Lihat Profil Akun Facebook sendiri
Tips Melihat Siapa Kepoin Lihat Profil Akun Facebook sendiri

Dengan menggunakan facebook kalian bisa dapat berkomunikasi dan salin berinteraksi antar dunia. Nah, dari hal itu kamu mungkin penasaran siapa sih yang pernah melihat Profil Facebook kamu selama ini dan apakah ada orang luar negeri mungkin mantan kamu sering kepoin kamu dan itu bisa kamu lakukan di trik yang satu ini.

Tips Melihat Siapa Kepoin Lihat Profil Akun Facebook sendiri

Kalau kamu masih penasaran juga, ini ada cara yang aman, karena bukan berupa script atau aplikasi. Sebagai referensi lebih lanjut, silahkan kunjungi MySecretCity.net. Di situ ada banyak tips tentang bagaimana cara efektif menggunakan Facebook.

Salah satunya ya cara mengetahui siapa yang melihat profil kita ini. Berikut ini versi bahasa Indonesianya.

Begini caranya (menurut mysecretcity.net)

  • Login ke akun Facebook kamu dan kunjungi profil kamu sendiri.
  • Klik kanan di laman kronologi dan pilih buka “Page Source” yang akan membawa pengguna ke sebuah jendela baru
  • Pada jendela yang baru itu, tekan CTRL+F untuk melakukan pencarian kata
  • Paste kata “initialchatfriendslist” (tidak menggunakan tanda kutip) pada kolom pencarian lalu tekan Enter
  • Sekarang kamu akan melihat nomor ID profil orang-orang yang telah mengunjungi halaman profil Facebook kamu. Nomor ID tersebut akan diakhiri dengan angka menjadi sebuah urutan berdasarkan waktu mereka melihat akun Facebook kamu sendiri. Misalnya, kamu menemukan deretan angka “100000001469669-6”, maka ID profil pengunjung tadi adalah 100000001469669. Begitu saja? Belum….
  • Sekarang, kembali ke tab dimana kamu membuka Facebook, lalu copy dan paste nomor ID yang kamu ingin tahu dibelakang alamat url Facebook. Misalnya https://www.facebook.com/100000001469669, lalu tekan tombol Enter di keyboard.

   Nah, kalian bisa mencoba cara diatas emang sih agak ribet tapi tetep juga bisa melihat kan. jika kalian tidak ingin sesuatu yang ribet kayak diatas kalian bisa menggunakan Aplikasi Android yang khusus untuk melihat Siapa Kepoin Lihat Profil Akun Facebook sendiri. saya tidak memberi tips cara memakai aplikasi ini tapi kalian bisa mencobanya karena sangat mudah dipakai. silahkan download linknya dibawah ini.

http://zipansion.com/2Godg
http://zipansion.com/2Golc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *