Download Game Samkok Legend game terbaik dan terkece full review

Download Game Samkok Legend game terbaik dan terkece full reviewSamkok Legend merupakan game mobile yang mengusung tema Peperangan antara tiga kerajaan. Game ini termasuk ke dalam genre MMO Strategy yang mana merupakan terbitan dari Webgame. Kamu bisa memanikan game ini dengan ponselmu yang berbasis Android atau iOS yang bisa kamu download melalui Apple App Store atau Google Play. Download Disini

https://www.ilmumodern.com/2018/10/download-game-samkok-legend.html

Nah, menurut pengalaman para gamer yang sudah memainkan game Samkok Legend, mereka mengakui, kalau para gamer yang pernah bermain Three Kingdoms Online II, maka bisa dipastikan bisa memainkan Samkok Legend dengan mudah.

Untuk tampilannya sendiri, Samkok Legend ini memiliki tampilan HD dengan 1080 px. Di mana kamu bisa log in degan menggunakan akun facebook kamu dan selanjutnya memilih server.

Tahap Memainkan Samkok Legend

Berikut ini adalah beberapa tahap dalam permainan Samkok Legend yang bisa kamu simak. Sehingga kamu bisa memainkan game ini, walaupun masih pemula sekalipun.

Kalau kamu sudah masuk ke dalam permainan, kamu bakal disambut oleh seorang Penasehat Kerajaan. Kamu bakal diminta untuk memilih satu Jendral dari lima Jenderal Utama. Jika diamati, kelima jenderal ini sengaja dirancang seperti sejarah Kerajaan China di masa lalu, di mana terdapat Lima Jenderal Harimau di antaranya Guan Yu, Zhang Fei, Zhao Yun, Ma Chao, dan Huang Zhong. Namun nama-nama dalam game ini dibuat berbeda dari sejarahnya. Sehingga tidak terkesan menghina sejarah.

Grafis Pertempuran

Setelah memilih Jenderal, kemudian kamu bakal dipandu dalam bertempur merebut sbuah kota. Kamu bisa lihat grafis yang ditampilkan cukup sederhana yaitu dengan grafis pixel. Pertempuran akan dimulai secara otomatis, setelah kamu memilih Jenderal. Sama seperti Three Kingdoms Online II bukan? Di mana kamu bakan melakukan pengaturan formasi Jenderal nantinya dalam bertempur. Di sinilah kamu diuji strategi mengatur formasi dalam berperang. Di kamu harus bisa menempatkan jenderal-jenderal itu sesuai dengan keahlian mereka masing-masing. Karena setiap Jenderal memiliki kelebihan dan kekurangan. Jangan sampai kekurangan itu dimanfaatkan oleh musuhmu.

Menang Pertempuran

Setelah kamu menang dari pertempuran, dan kamu memenangkannya, maka kamu bakal mendapatkan hadiah. Nantinya kamu juga akan ditunjukan laporan korban jiwa dalam pertempuran tadi. Di sinilah kamu bakal deg degan, melihat jumlah korban pasukanmu apakan lebih banyak dari korban pasukan musuhmu.

Masuk ke Kota

Jika kamu kalah dari pertempuran, kamu bisa mengulanginya lagi bertempur dan merebut sebuah kota. Dan jika kamu sudah menang, kamu mulai masuk ke dalam kota yang berhasil kamu rebut tadi. Di sini kamu akan belajar meningkatkan kesejahteraan penduduk kota. Selain itu, kamu juga dituntut untuk menjaga pertahanan ala militer yang mana musuh akan terus menyerang kotamu nantinya. Memang kota yang kamu dapatkan adalah kota yang kecil. Tapi jika kamu berhasil mengatur pertahanan dan mensejahterakan penduduk kota, maka kota itu akan menjadi kerajaan yang besar. Jadi kamu harus pandai mengaturnya dengan baik.

Kelebihan Samkok Legend

Game Samkok Legend ini memiliki jalan cerita yang menarik yang diusung dari sejarah China zaman dahulu, yaitu peperangan Tiga Kerajaan. Gambarnya pun terlihat bagus, apalagi pada bagian Jenderalnya. Game ini termasuk game genre MMO Strategy yang sangat menyenangkan, karena bisa merekrut banyak jenderal di dalam permainannya. Ditambah lagi, game ini bisa dimainkan secara multiplayer.

Kelemahan Samkok Legend

Namun, di mana ada kelebihan, di situ juga ada kelemahan. Tapi tak banyak kok. Kelemahan dari Samkok Legend ini adalah grafis saat pertarungan menggunakan Grafis pixel, sehingga kurang menarik. Gameplay pun juga terlalu mudah sehingga kurang menantang, alias kemungkinan menangnya besar. Lebih cenderung meniru Three Kingdoms Online II, Cuma beda media dan nama game nya saja.

Nah, jika kalian mau melihat via video kalian bisa putar video how to play game samkok legend

Ya, itu review game Samkok Legend yang bisa kamu jadikan bahan referensi. Sangat mirip sekali dengan Three Kingdoms Online II versi mobile, bedanya Cuma di fitur menara tempur dan grafisnya masih sangat sederhana.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *