5 benda yang bisa merusak layar Smartphone

5 benda yang bisa merusak layar Smartphone – Smartphone adalah alat yang digunakan oleh setiap kalangan. yang muda dan yang tua semua orang memakainya. Bahkan ada pula yang sampai digunakan hampir setiap menit.

5 benda yang bisa merusak layar Smartphone

Karena smartphone kalian sering digunakan, maka semua yang kalian sentuh pasti akan kesentuh smartphone anda dan pasti jika kuman yang kalian sentuh maka kuman juga akan menempel di smartphone kalian dan itu wajib kalian bersihkan dan benda apa yang kalian pake ketika membersihkan nya???.

Untuk membersihkan hp khususnya pada layar smartphone tidak lah memakai sembarang benda karena bisa berakibat fatal pada layar smartphone anda. Bisa-bisa menjadi kerusakan.

Nah, di artikel kali ini admin akan membagikan ada beberapa benda yang bisa merusak smartphone kalian loh. disimak ya

Berikut Daftar 5 benda yang bisa merusak layar Smartphone

  1. Kertas dapur / Paper tower

Benda yang satu ini adalah benda yang sering digunakan untuk menggosok layar smartphone. Jangan mengulangi menggunakan benda ini karena benda ini digunakan untuk penyerap minyak atau cairan yang lebar dan kasar jika dibandingkan dengan tisu sehingga dapat berakibat menggores layar smartphone

2. Alkohol

Alkohol memang terkenal dapat mensterilkan sesuatu. yah jika kalian menggunakan benda ini untuk membersihkan layar smartphone kalian, maka jangan lakukan deh. Soalnya dengan penggunaan benda ini dapat merusak komponen didalamnya. Percuma bersih jika komponen yang ada didalam smartphone rusak.

3. Pembersih Kaca

Mungkin banyak yang beranggapan bahwa pembersih kaca sama halnya dengan pembersih layar smartphone. Kalian salah besar… karena layar smartphone berbeda dengan kaca biasanya. Layar smartphone memiliki komponen-komponen didalamnya yang sensitif dengan keadaan luar. Pembersih kaca tersebut memiliki zat kimia yang dapat membuat layar smartphone kalian terkikis dan bisa berakibat rusak.

4. Pembersih Makeup

Hal ini sering terjadi pada kaum wanita, karena mereka termasuk mayoritas pengguna makeup. Jika kalian pembersih makeup bisa efektif membersihkan layar smartphone kalian, maka itu perihal yang salah. untuk masalah nya hampir sama dengan pembersih kaca, yakni memiliki cairan kimia sehingga membuat goresan pada layar smartphone kalian.

5. Cuka

Benda yang satu ini terkenal akan membuat benda yang mulanya kusam menjadi kinclong mengkilap. Tapi jika kalian gunakan di smartphone bisa mengakibatkan terdapat goresan pada oleophabic di layar smartphone kalian.

untuk cuka ini bisa kalian gunakan apabila dengan mencampurkan nya dengan air sebanyak 50:50.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.