Cara Transfer Kuota SIMCARD ALL Telkomsel ke Nomer lain Termudah

Cara Transfer Kuota Telkomsel ke Nomer lain Termudah – Sebagai galat satu provider favorit pada tanah air, tentu saja telkomsel tidak akan mengecewakan para pelanngannya, hal ini terbukti telkomsel semakin kreatif dalam menyediakan pembagian paket kuota internet. Tercatat, ada beberapa jenis paket kuota mulai berdasarkan Flash, Videomax, Gamesmax, Chat dan masih banyak lagi yang lainya. Selain itu, telkomsel juga menyediakan layanan dimana anda bisa saling membuatkan kuota.


Hal ini tentu saja akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan, apalagi disaat situasi darurat dimana anda sangat membutuhkan kuota internet sementara paket yang anda miliki telah habis. Selain transfer kuota, Telkomsel sendiri pula menyediakan beberapa layanan lain seperti Pulsa SOS Telkomsel dimana anda mampu hutang pulsa darurat ke operator, bisa juga transfer kuota nelpon & SMS dan masih banyak lagi yg lainnya.


Cara Transfer Kuota Telkomsel ke Nomor Lain Perlu anda ketahui bahwa untuk jenis kuota yg sanggup pada transfer hanya paket flash saja, buat jenis paket dan kuota yang lainnya saya kira belum sanggup. Nah langsung disimak ya

1. Menggunkan dial up ke nomor  *500*61#

Hasil gambar untuk *500*61#
Sumber: thebloodpoets.com

Buka menu panggilan & dial ke *500*61#.
Selanjutnya akan ada beberapa sajian pilihan, diantaranya pilih donatur, masukkan angka donatur, serta donasi.


Cara Berbagi Kuota Telkomsel ke Nomor Lain – Jika sebelumnya anda belum pernah menggunakan layanan transfer kuota, silahkan pilih yg “Pilih donatur“.

Kemudian tambahkan angka donatur yg akan memberikan anda kuota internet.
Setelah itu akan muncul pilihan kuota yang anda butuhkan, sesuaikan saja kuota yang akan anda minta, sesuai dengan daftar pilihan hidangan yg ada.
Cara Transfer Kuota Telkomsel ke Nomor Lain

Lalu klik kirim dan tunggu proses, Nantinya angka donatur yang anda mintai kuota tersebut akan dapat notifikasi menurut Telkomsel, dan jika di setujui, maka anda akan mendapatkan paket kuota internet sinkron menggunakan permintaan anda tadi.

2. Menggunakan SMS

Dibawah ini adalah daftar kode yang bisa kalian lakukan dalam melakukan transfer kuota


Ketik TRF spasi 100 spasi Nomor tujuan lalu kirim ke 3636 (Transfer kuota 100MB untuk 1 hari saja).
Ketik TRF spasi 1000 spasi nomor  tujuan lalu kirim ke 3636 (Transfer kuota 1GB buat 1 hari saja).

3. Menggunakan Aplikasi My Telkomsel

Menggunakan aplikasi my telkomsel bisa juga digunakan untuk transfer kuota caranya hanya gunakan nomor  HP anda buat pendaftaran . Jika sudah terinstall, kemudian buka aplikasi, klik sajian Features –> klik transfer kuota.

Demikianlah artikel singkat mengenai beberapa cara transfer kuota Telkomsel ke nomor  lain, semoga tutorial ini bisa membantu bagi anda yang lagi membutuhkan. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.