Tips dan Trik Waktu Efektif untuk Posting agar dapat Banyak Like dan Komen

Tips dan Trik Waktu Efektif untuk Posting agar dapat Banyak Like dan Komen – Jika kalian adalah pengguna Aktif Instagram, mungkin salah satu tips dan trik bisa kalian terapkan setiap anda posting di Instagram. Tips dan trik ini bisa membuat postingan anda di instagram mendapatkan banyak like dan komen tanpa membayar dan hanya menunggu waktu yang tepat untuk mempostingkannya.

Tips dan Trik Waktu Efektif untuk Posting agar dapat Like dan Komen yang Banyak

Memang mendapatkan Like dan Koment yang banyak tidaklah hal yang mudah. Banyak pengguna Instagram sampai membeli Like dan komen agar Akunnya Rame.

BACA JUGA: Cara Internet Gratis Telkomsel OPOK dengan Limit 1 GB

Untuk cara seperti itu memang bagus akan tetapi membuang-buang uang kalian. Lebih baik kita gunakan yang apa adanya dan bisa membuat orang ingin like dan komen postingan kalian.

Mendapatkan Like dan Komen mungkin akan terasa sangat susah ketika akun Instagram kalian memiliki sedikit Followers (pengikut) walaupun dengan memberikan konten yang menarik, maka kemungkinan besar akan mendapatkan like dan komen yang sedikit.

Sebenarnya, Jika kalian memposting sebuah Postingan, kalian harus memperkirakan secara tepat kapan waktu yang tepat untuk posting. Dan pada artikel ini kita akan ulas secara lengkap Tips dan Trik Waktu Efektif untuk Posting agar dapat Like dan Komen yang Banyak.

Berikut Tips dan Trik Waktu Efektif untuk Posting agar dapat Banyak Like dan Komen

Ada sebuah perusahaan yang pernah menganalisis Jadwal Posting di Instagram. Dan berdasarkan hasilnya, bahwa waktu yang efektif untuk posting yaitu pada Pukul 02:00 Dini Hari dan Pukul 17:00 sore. Sedangkan untuk waktu yang Tidak Efektif untuk melakukan Posting ke Instagram yaitu Pukuk 09:00 pagi dan Pukul 18:00.

Perusahaan ini menjelaskan bahwa jam demikian lah yang membuat postingan mendapat Like dan komen terbanyak. Beliau beralasan bahwa pada Sore hari dan Dini hari lah waktu yang paling efektif agar mendapatkan Like dan Komen di Postingan kalian.

BACA JUGA: Ini dia Web penghasil Followers dan Like gratiss No Phising

Sore Hari dianggap efektif karena pada waktu itulah biasanya orang-orang pulang dari kantor ataupun sekolah dan mengisi luang mereka untuk berjelajah di Instagram.

Sedangkan untuk Dini hari karena biasanya rata-rata mereka yang Tidur larut membuka Instagram mereka dulu sebelum Tidur dan pada waktu itu juga sedikit orang yang memposting di Instagram. Itu membuat Postingan kalian cenderung untuk melihat postingan kalian.

Dan untuk hari yang efektif untuk Posting di Instagram kalian yaitu pada hari Rabu. Karena pada hari itulah pengguna Instagram melakukan Like dan Komentar terbanyak.

Gimana gan, ingin coba posting di waktu yang efektif nggak??

Memang waktu yang efektif perlu dilakukan akan tetapi menarik apa nggknya postingan anda juga bisa membuat kalian mendapatkan Like dan Komen yang banyak. Jadi tips dan trik kali ini jangan jadi patokan karena walaupun kalian sudah posting yang efektif, kalian tidak akan mendapatkan like dan komen jika yang kalian posting tidak menarik dan membuat orang kagum serta penasaran.

BACA JUGA: Followers Assistant v12.2 PRO (Unlocked)

Mungkin cukup disini dulu artikel Tips dan Trik Waktu Efektif untuk Posting agar dapat Banyak Like dan Komen . Jika kalian ingin bertanya silahkan komen dibawah dan kita bahas bareng-bareng oke…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *