Orang Surabaya Telah Berhasil membuat Aplikasi mirip dengan instagram yang bernama Sestyc

Selamat datang di blog ILMU ZAMAN MODEN. Dikesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah berita bagus bagi kalian yang ingin mencari alternatif sosmed yang dibuat bagi indonesia bukan, langsung ajha ya…

Kalian pasti sudah tahu dengan media social instagram, aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kita untuk memperoleh sesuatau bahkan mempromosikan sesuatu dikarenakan banyaknya orang berselancar di aplikasi tersebut. Indonesia sendiri tidak inigin kalah dengan perkembangan aplikasi instagram ini, orang Indonesia bahkan membuat aplikasi mirip seperti aplikasi instagram yaitu Sestyc.

Lima orang Surabaya telah menciptakan apliakasi Sestyc yaitu yang bernama Kevin ciang, Andy kurnia wijaya, Michael Francesco, Lodixon Gonzales dan Jesslyn. Aplikasi tersebut memiliki fitur, desain serta konsep yang mirip dengan aplikasi instagram. Karena mirip dengan instagram mungkin si pencipta aplikasi sestyc ini memiliki tujuan untuk menjadi pesaing dari aplikasi social media lainnya.
Saat ini kalian bisa mengunduh aplikasi nya di GOOGLE PLAY STORE dan untuk pengguna iOS tidak dapat menggunakannya. APlikasi ini memiliki 100 ribu unduhan dengan rating 4,5 dengan 3 ribu ulasan dan itu patut kita hargai dengan mendownloadnya langsung di play store.

Walaupun di terbitkan pada 1 April 2019, aplikasi ini sudah banyak yang unduh. Untuk ukuran aplikasi ini dibilang kecil yaitu 14,95 Mb saja dengan versi 1.0.6.1.

UNDUH SEKARANG JUGA

3 Komentar Tambahkan milikmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *