12 Fitur Terbaik yang Dimiliki oleh Versi Android 10

Hai guys, selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN. kali ini admin ingin memberikan sebuah informasi yang tidak kalah penting bagi kalian yang haus dengan teknologi. Terlebih ini berkaitan tentang versi smartphone yang hampir di miliki oleh semua orang. kali ini admin memberikan informasi tentang fitur versi android 10. tanpa basa-basi lagi kita langsung ke materi inti.

Berikut 12 Fitur Terbaik yang Dimiliki oleh Versi Android 10

1. Memiliki navigasi yang dapat dimanfaatkan karena ketika kalian swipe ke atas pada menu home, maka muncul menu aplikasi. dan ketika kalian swipe di bagian paling bawah ke atas maka akan menuju home, ketika wipe ke bagian samping kiri maka akan menuju aplikasi sebelumnya yang sudah kalian buka.

BACA JUGA : Mana Lebih Cepat Mobil Listrik atau Mobil Bensin

2. terdapat menu undo ketika kalian Remove app pada menu home

3. Jika kalian menekan lama pada salah satu aplikasi maka ada memiliki fitur baru seperti disitu kalian bisa membuka app info pada aplikasi tersebut dan bisa menonaktifkan aplikasi jika terganggu pada aplikasi tersebut. cara melihat aplikasi di nonaktifkan apa nggk itu dengan melihat jika icon aplikasi buram maka aplikasi tersebut dinonaktifkan. jika kalian ingin mengaktifkan aplikasinya kembali maka kalian bisa klik ikon aplikasinya.

4. tampilan toolbar seperti ikon baterai, wifi, signal itu bisa dibilang berbeda. dan lagi kelebihan lainnya yaitu pada daya baterai terdapat perkiraan daya hp akan habis.

5. Jika kalian menaruh sebuah pin ataupun kata sandi maka kalian akan melihat tombol enter yang berbeda.

6. selain itu, pada menu always on display memiliki tampilan berbeda yang tidak kalah bagusnya dengan versi-versi sebelumnya.

7. ia juga memiliki fitur yang dapat merubah tampilan font hingga accent color dari tampilan hp kamu.

8. dalam menu wifi kamu bisa menggunakan barcode untuk password wifi jika kamu ingin mengshare wifi kalian.

12 Fitur Terbaik yang Dimiliki oleh Versi Android 10

9. Memiliki menu dark time yang sangat elegan

12 Fitur Terbaik yang Dimiliki oleh Versi Android 10

10. jika kalian ingin menulis dan menaruh tempat menulisnya maka bisa diperjelas dan berbergetar.

12 Fitur Terbaik yang Dimiliki oleh Versi Android 10

11. Kemudian di menu Save charger terdapat menu pintar yaitu “Based on your Routine” yang dimana bisa menghemat daya berdasarkan rutinitas kamu.

12 Fitur Terbaik yang Dimiliki oleh Versi Android 10

12. Menu do not disturb memungkinkan kamu mengatur mana yang kamu harus aktifkan dan non aktifkan sesuai jadwal.

12 Fitur Terbaik yang Dimiliki oleh Versi Android 10

Oke, itu dia ya untuk 12 Fitur Terbaik yang Dimiliki oleh Versi Android 10. Jika ada kekurangan silahkan tambahkan di bawah (kolom komentar).

Tinggalkan komentar