Tips dan Trik Bermain Smackdown Pain PS2 2020

Hai guys selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN kali ini admin akan membagikan sebuah Tips bermain smackdown pain PS2 .yang tidak kalah narsisnya dengan game-game sekarang.

walaupun banyak yang sudah meninggalkan game ini, tetapi banyak juga yang masih setia dengan game satu ini kayak aku sama si dia.. wkwkwk.

oke, sebelum kalian masuk ke dalam tips nya kalian harus tahu dulu apa sih itu Smackdown pain PS2 (bagi kamu yang belum mendengarnya, tapi jika kamu sudah tahu bisa lanjut baca). smackdown pain adalah sebuah permainan ps2 yang dimana pemain akan melakukan battle dengan musuhnya seperti pada smackdown di dunia nyata.

BACA JUGA: Tips dan Trik Mengatasi Lag dan Patah-patah ketika bermain game Online

Walaupun dibilang game ini penuh dengan nilai kekerasannya, tetapi banyak sekali yang masih suka dengan game ini. Nah, sudah tahu kan bahwa game ini?…

Sekarang kita masuk ke inti sari artikel ini. pertama yang perlu kalian bekali sebelum bermain ini adalah dengan mengetahui kegunaan tombol-pada stik dan cara menggunakannnya.

Kegunaan tombol-tombol di Game Smackdown Pain

  • Kali(X): yang akan kalian gunakan untuk memukul dan menendang (Menyerang)
  • Lingkaran(O): Melaksanakan banyak sekali serangan / untuk mengunci lawan.
  • Segitiga(^):Untuk berlari dan berjalan
  • Kotak([]): untuk mengambil sesuatu seperti meja, kursi hingga tangga
  • L1: Untuk menggunakan Jurus Smackdown (Setiap Pemain Berbeda-beda)
  • L2: Digunakan untuk mengganti arah fokus musuh

Nah, kalian sudah mengetahui tombol-tombolnya kan, saya tu paling suka dengan tombol L1 yaitu untuk melakukan smackdown, apalagi kalau saya pilih Rikishi. The best lah pokoknya. ett… lanjut lagi, jika kalian sudah mengetahui fungsi tombol tersebut yaitu sekarang bagaimana kalian memaksimalkan agar kamu bisa menang dengan Perfect..

Tips Menang dengan Perfect

  • Misalnya nih jika temen atau musuh kalian menekan tombol lingkaran (O) atau melakukan serangan (menggunakan banyak serangan atau mengunci) kalian bisa menekan R2 berkali-kali untuk menghindar. Hal ini bisa efektif dalam mengatasi hal tersebut
  • Jika musuh kamu menggunakan tombol kali(X) atau ia menyerang dengan menendang dan memukul, kalian langsung ajha menekan tombol L2 untuk menangkisnya dan yang terjadi adalah kamu melakukan serangan balik kepada mereka
  • Ini nih paling ditunggu-tunggu yaitu melakukan SMACKDOWN. caranya gampang hanya tekan secara BERSAMAAN tombol L1 dan L2, jika tidak bersamaan maka akan gagal.
  • Untuk melakukan serangan bisa menggunakan serangan variasi dengan menekan tombol lingkaran(O) bersamaan dengan tombol kiri/kanan/atas/bawah sesuai kolerasi dengan musuh.
  • jika kalian ingin merebut barang lawan dari tangannya contohnya mengambil meja yang dipegang oleh musuh, kalian bisa menekan secara bersamaan L2 dan R2.

Nah, kalian sudah tahu tips menang perfect tapi, masih kurang puas dengan tips menang maunya cheat .Oke sekarang kita lanjut ke cheat nya agar kalian menang dengan telak. saya mengambil dari berbagai sumber tapi nggk tau dipercaya apa nggak

BACA JUGA: Memainkan Game Harvest Moon – Back TO Nature di Android Tanpa Ribet Langsung Unduh

Cheat Smackdown Pain PS2

1. Cheat Membuka Semua Karakter Tahan L1 + R1 + lingkaran + Segitiga kemudian tekan R3 dan L3 lalu lakukan penyelesaian musuh.

2. Tips Menang K.O sebelumnya pastikan fitur K.O nya aktif. Saat bermain tekan : Bawah, X, R1, R2

3. Cheat Membuka Semua Karakter Tahan L1 + R1 + lingkaran + Segitiga kemudian tekan R3 dan L3 lalu lakukan penyelesaian musuh.

4. Menang dengan Mudah Cheat ini berfungsi jika kamu memainkan dengan karakter rey mysterio , Tekan Bawah + Bulat, Kanan + Bulat, Segitiga, X, Kotak

5. Tips mendapat Spesial Tahan Bawah/Kiri atau Bawah/Kanan dan tekan tombol serangan. Cara Ini akan sangat Gampang bagi anda dengan melakukan spesial (L1). Nah trik ini beda dengan melakukan special yang di miliki oleh lawan anda karena hal kode ini bisa digunakan untuk semua pemain dalam smackdown di ps2.

6. Video Ekstra Untuk melihat video tambahan, setelah musim modus kredit akan muncul, setelah kredit muncul akan ada video bonus tambahan yang akan dimainkan.

7. Kemenangan Mudah Jika pertandingan tidak ada diskualifikasi, hanya pergi mendapatkan kursi dan mulai memukuli mereka dengan itu. Setelah waktu yang sangat singkat melakukan hal ini, tubuh mereka akan sepenuhnya terluka dan Anda bisa mendapatkan kemenangan mudah.

8. Kemenangan Easy Hardcore Dengan Mudah Di tempat parkir akan ada truk besar dengan simbol WWE di sepanjang jalan di sebelah kanan area belakang panggung. Irlandia mencambuk lawan Anda ke arahnya dan dia akan melompat ke atas, satu-satunya cara untuk turun adalah jatuh, terus lakukan ini sampai lawan Anda benar-benar terluka.

9. Mencuri finisher oppenent Anda Untuk mencuri finisher oppenent Anda, Anda akan membutuhkan dua ikon Smackdown. Kemudian masuk ke posisi finisher oppenent Anda dan tekan tombol L1 dan L2. Alih-alih Smackdown biru di screeen akan ada yang merah.

10. Cara Agar Sering Mendapatkan Spesial. Cara agar sering mendapatkan spesial tidak sulit sama sekali, caranya silahkan anda jatuhkan wasit dengan berjalan kearahnya (Bisa juga dengan cara tackle) kemudian Anda harus pergi ke luar ring (arena smackdown ) lalu ambilah sebuah bangku di bawah ring. Balik kembali ke ring atau tunggu musuh mendekatimu . Selanjutnya tekanlah X dan arah Kanan secara terus-menerus sambil anda memukul perut musuh.

11. Melakukan Spesial Yang di Miliki Oleh Musuh Tahan L2 kemudian tekan L1, jika anda tidak berhasil cobalah memilih pemain yang berbeda untuk melakukanya karena bisa saja akan beda hasilnya.

Nah, itulah tadi Tips bermain Smackdown Pain PS2 agar kalian bisa menang telak melawan musuh kalian entah itu temen kalian ataupun komputer. so untuk kedepannya tetap kunjungi ilmumodern.com oke..

et… tunggu dulu jangan lupa komen dibawah

BACA JUGA :

Hukum dan HAM dalam Islam PPT dan Makalah Download Gratis

Merubah Foto Menjadi bisa Bernyanyi Modal Hp Tanpa Ribet

GERAKAN ANGKATAN PERANG RATU ADIL(APRA)

3 pemikiran pada “Tips dan Trik Bermain Smackdown Pain PS2 2020”

Tinggalkan komentar