Tekno

Hp Android 4G 200 Ribuan – Review Evercoss S45B

Halo guys selamat datang di ILMU MODERN pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang HP keluaran terbaru yaitu Hp Android 4G 200 Ribuan – Evercoss S45B.

Produk ini terbilang sangat murah karena dengan harga 200 ribuan kalian bisa langsung mendapatkannya dengan layar 4,5 in kalian bisa dapatkan nya. Adapun spesifikasi nya terbilang juga masih aman jika menggunakan aplikasi-aplikasi ringan.

Spesifikasi Evercoss S45B

Jaringan2G, 3G, 4G
SIM CardDual SIM (Slot Khusus)
Dimensi139.6 x 68.5 x 11 mm
Berat128.5 gram
Ukuran4.5 inci
Resolusi480 x 854 piksel
CPUQuad-core 1.4 GHz Cortex A53
RAM1 GB
Memori Internal16 GB
Kamera Belakang5 MP AF, LED Flash
Kamera Depan2 MP (Wide)
Baterai1700 mAh
OSAndroid 8.1 Oreo

Review HP Evercoss S45B

Hp terbilang seharga 200 ribuan memang untuk kalangan spesifikasinya masih terbilang murah karena jikalau menggunakan tiktok masih bisa . Adapun yang kalian dapatkan ketika membeli Hp ini yaitu

  • Baterai
  • HP Evercos S45B
  • Charger Kepala dan Kabel

Untuk baterai sendiri belum menerapkan baterai tanam dan harus melepas manual. Untuk Sim Card dan Slot memori tambahan berada pada samping baterai oleh karena itu harus membuka kasing belakang.

Penempatan Lubang Charger dan Headset itu berada pada bagian atas sedangkan tombol volume dan power berada pada sebelah kiri

Pada bagian bawah terdapat microfon dan speaker sedangkan pada bagian belakang terdapat kamera serta LED Flash.

Pada bagian depan terdapat kamera dan tombol Home.

Untuk Tampilan awal ketika menggunakan HP tersebut yaitu seperti ini

Memang dari segi desain nya memang terlihat sangat lawas jauh beda dengan HP keluaran terbaru. Jika kalian menggunakan hanya untuk membuka tiktok, whatsapp dan facebook ini bisa banget akan tetapi jika kalian menggunakan grup yang banyak mungkin akan sedikit lambat yang nantinya bakalan ngelag dan force close.

Pada bagian kualitas system pada HP kita coba menggunakan AIDA64 terdapat memang Ram yang terlihat yaitu 1GB akan tetapi Ram yang tersedia hanya 375 MB sedangkan memori internalnya sendiri hanya menyediakan 10 GB.

Untuk Aplikasi youtube biasa itu di HP ini lebih baik tidak menggunakannya akan tetapi solusinya kalian dapat menggunakan aplikasi Youtube Go

Untuk tiktok tentunya kalian juga memakai tiktok lite agar tidak ngelag

Selama Review di bagian internet walaupun dari segi kualitas dan speed internet masih oke tetapi tetap lemot di HP ini . (Tergantung dari jaringan teman-teman ya)

HP Evercoss ketika menggunakan main game Free fire memang masih bisa tapi terlihat lagi. Dari segi internet nya yang masih tidak stabil jadi agak sedikit ngelag padahal memang internetnya dan mungkin bisa pakai kuota internet.

Oke sekian dari Review Hp Android 4G 200 Ribuan -Evercoss S45B kali ini untuk pembelian sebagai berikut

Deni

Lihat Komen

  • Untuk spesifikasi seperti ini, 200 termasuk sangat murah. Mengingat awal mulanya muncul hp android, spek segini bisa sampai harga 1jutaan. Jd saya rasa harga segitu sangatlah murah dibanding spek yang didapat.

    • Evercoss S45B adalah pilihan yang sangat terjangkau untuk mereka yang mencari smartphone Android 4G di kisaran harga 200 ribuan.

  • Cukup menarik sih. 200 ribuan udah bisa buat googling atau sekedar buat hotspot an. kayaknya kalau beli masih worth it ya.

  • wah, surprise bget ada android 200rb an! mau nyari hp sampingan buat ig sm shopee gt kira2 kuat gak ya? tp kl buat orang gak sabaran kayanya mending mundur yaa hihi

Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.