Tips dan Trik

Rekomendasi Jam Tangan Digital Pria Simpel dan Elegan

Rekomendasi Jam Tangan Digital Pria Simpel dan Elegan– Banyak cowok suka banget pakai jam tangan buat nambahin kece badan. Nah, sebenernya ada dua jenis jam tangan buat cowok, ada yang model jarum-jam dan yang model layar angka gitu.

Tapi, kebanyakan cowok lebih milih yang layarnya angka-angka digital, soalnya fiturnya lebih canggih banget. Gak cuma itu aja, loh, jam tangan digital itu bisa bikin kesan macho makin kerasa. Nggak ribet juga keliatannya, simpel tapi kekinian.

Nah, dengan banyak opsi yang ada, gak heran kalau beberapa cowok bingung milih jam tangan digital yang oke. Makanya, artikel ini hadir buat bantuin lo milih jam tangan terbaik. Berikut ulasan dari Rekomendasi Jam Tangan Digital Pria, Simak sampai selesai ya.

Rekomendasi Jam Tangan Digital Pria

1.    Skmei – Black [1251]

Ini dia jam tangan yang simpel banget. Bentuknya bulat dan hampir seluruh bagian jamnya berwarna hitam pekat. Angkanya dibuat hijau, sementara pinggirannya dihiasi garis putih yang memberikan sentuhan keren. Strap-nya pun terbuat dari bahan Silicone rubber yang kokoh dan tahan lama.

2.    Casio G-Shock GX-56BB-1DR

Kali ini, kita punya jam tangan keren dari Casio yang berwarna hitam. Bentuknya kotak dengan sentuhan luar yang tetap memberikan kesan bulat. Ada tulisan ‘PROTECTION’ di bagian atas dan ‘G-SHOCK’ di bagian bawahnya, nambah macho banget. Gak cuma keren, jam ini juga punya fitur water-resistant yang pastinya bikin lebih praktis. Eiger Creston Digital Watch.

BACA JUGA: tips memilih smartwatch terbaik tahun 2023

3.    Eiger Creston Digital Watch

Nah, buat yang suka warna hijau tentara, jam tangan ini pas banget. Modelnya unik, penunjuk hari dibuat bulat, sementara di sampingnya ada dua kotak persegi panjang buat nunjukin bulan dan tahun. Yang seru, strap jam tangan ini bisa diganti-ganti dengan mudah, dan mereka juga ngasih strap cadangan supaya bisa sering gonta-ganti sesuai mood.

4.    Garmin Approach S62

Nah, ini bukan cuma jam tangan digital biasa, tapi udah termasuk kategori smartwatch. Makanya, Garmin Approach S62 punya fitur yang lebih banyak. Mulai dari tracking kalori, virtual caddie, sampai kekuatan angin dan hazard view, semuanya ada. Yang seru, jam tangan ini bisa nyambung sama ponsel, baik Android atau iPhone.

5.    Diesel Crusher DZ1900 Men

Keren abis, nih! Manly tapi tetap elegan, jam tangan ini bentuknya bulat. Bagian luar bulatannya dikasih warna emas dan ditambah ornamen persegi panjang hitam kecil buat nge-break kesan monoton. Layarnya dibuat minimalis dan elegan, dengan angka berwarna putih keemasan.

6.    Alexandre Christie Digi AC 9352 MH RIPBAYL Men

Buat yang bosan sama warna hitam, coba deh lihat jam dari Alexandre Christie. Di sini ada jam tangan dengan strap berwarna kuning terang yang terbuat dari karet. Bagian jamnya yang bulat itu dibuat dari stainless steel, dan gak terlalu besar, cuma 36mm aja.

7.    Digitec DG 2102

Nah, yang terakhir, jangan lewatkan jam tangan digital dari Digitec. Bentuknya bener-bener cocok buat cowok, dengan pilihan warna strap yang keren. Ada navy, army tua, army muda, hitam, dan merah. Seru lagi, jam tangan ini udah punya fitur water-resistant, jadi bisa dipake pas renang.

Nah gimana tertarik untuk membelinya? Jadil itulah 7 Rekomendasi Jam Tangan Digital Pria terbaik menurut mimin. Gak usah bingung lagi pilih jam tangan. Ke-7 merk di atas pas buat dipake di semua kondisi. Kalau tertarik, langsung aja ke Blibli. Di sana, banyak model dan merk jam tangan digital dengan harga yang bervariasi.

Yang lebih seru lagi, Blibli suka kasih diskon atau cashback. Buat belanja lebih hemat, manfaatin gratis ongkir yang disediain Blibli. Gak usah nunggu besok, langsung aja beli jam tangan digital pria keren ini di Blibli!

KLIK DISINI

Deni

Lihat Komen

Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.