Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet. Game merupakan salah satu yang diperlukan jika terdapat waktu senggang tentunya memerlukan hal yang menyenangkan terlebih lagi bersama teman-teman.

Game Seru Tanpa Internet Lebih Seru dan Menyenangkan

Mungkin bro dan sis saat kumpul dengan teman-teman atau kerabat tentunya jika sudah tidak ada obrolan atau topik tentunya ingin menghabiskan waktu lain selain dengan ngobrol. Salah satunya biasanya game, akan tetapi game yang digunakan biasanya secara online seperti yang kita tahu saat ini adalah Mobile Legends, Free Fire, COD, PUBG dan masih banyak game online lainnya.

Nah, keadaan ini dapat dilakukan bagi teman-teman yang sudah mempunyai Smartphone semua dan mempunyai kuota internet. tentunya jika beberapa kerabat atau teman kita yang tidak mempunyai smartphone dan kuota internet tentunya tidak dapat bareng bermain bersama-sama.

Pada artikel ini admin ingin membagikan game yang dapat digunakan hanya menggunakan 1 smartphone dapat digunakan oleh 4 orang sekaligus dan gamenya pun tanpa adanya koneksi internet .

Spill GAME Seru Bareng Teman Tanpa Internet

Nama game yang harus kalian siapkan adalah STICKMAN PARTY

Game ini sangat memberikan kesan yang baik terutama ketika kalian bermain besama kerabat atau teman karena dengan game yang bervariasi dan kalian berkompetisi membuat kalian dapat menjalin chemistry dan seru.

Game Stickman Party

Game stickman party merupakan game yang dirilis oleh Playmax game studio yang sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta unduhan.

Jadi pada stickman party terdapat banyak sekali menu game yang dapat kalian pilih sesuai keinginan kalian

Nah, karena admin sering bermain game ini tentunya mimin memiliki beberapa menu game yang admin jadikan favorit yaitu TURNAMEN karena menurut kami game tersebut memberikan kesan yang sangat seru dan tidak membosankan dibandingkan yang lain.

Jika kalian menu game turnamen maka kalian arahkan di tampilan diatas dan kalian dapat menentukannya tergantung teman kalian berapa.

Nah disini saya biasanya memilih KEJUARAAN yang nantinya kalian dapatkan ketika menang.

Nah untuk game nya kalian bebas meilih apa saja tergantung berapa game yang kalian inginkan setiap kali permainan dan tenang saja kok untuk game nya sangat mudah di mengerti satu sama lain.

Untuk gamenya kurang lebih seperti diatas nanti kalian akan memainkan peran sesuai warna karakter yang kalian pilih

Nah, ketika permainan telah selesai maka akan diberikan nilai dari setiap pemain dan point yang paling banyak akan memenangkan permainan.

Tinggalkan komentar