Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan membagikan salah satu yang dapat memberikan kalian kesenangan dalam beraktivitas yaitu menang dalam bermain games Mobile Legends

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season

Sebelumnya, gua mau cerita sedikit tentang pengalaman gua di awal season ini. Gua push rank solo dan ternyata cukup sulit karena banyak player yang sengaja nurunin ranknya dulu. hal ini disebabkan karena banyak player yang mengejar MMR agar menjadi Top Global dan di rank bawah itu memiliki kesempatan yang lebih besar.

Gua turun dari Mythic 38 ke Epic 2 bintang 1! Gila kan? Nah, dari pengalaman itu, gua mau kasih tips nih buat kalian supaya gak kena jebakan kayak gua:

1. Jangan Main Solo

Di awal season, hindari main solo karena rawan banget ketemu player troll atau afk. Mending mabar sama teman yang pro di lininya masing-masing.

2. Jangan Masuk Room Acak

Hindari room yang kurang jelas, seperti room 4 slot atau yang gak ada deskripsinya. Mending cari room yang terorganisir dan punya tujuan yang sama.

3. Trio Lebih Baik Daripada Duo

Kalau bisa, main trio aja daripada duo. Dengan trio, kalian bisa lebih mendominasi game dan pegang kendali gamenya.

4. Party 5 Lebih Mudah

Cara paling gampang push rank di awal season adalah dengan party 5. Tapi ingat, ajak teman yang pro di linnya masing-masing supaya gak tabrakan.

5. Komunikasi Adalah Kunci

Saat main party, komunikasi sangatlah penting. Gunakan open mic supaya kalian bisa ngasih informasi dan inisiasi dengan mudah.

Bonus: Tips Tambahan

  • Gunakan hero meta yang sedang OP.
  • Ban hero yang sering nge-counter hero kalian.
  • Fokus objektif seperti turret, lord, dan turtle.
  • Jangan nge-push terlalu barbar, perhatikan map dan posisi teman-teman.
  • Tetap semangat dan pantang menyerah!

Gua harap tips-tips ini bisa membantu kalian push rank dengan mudah di awal season.

20 pemikiran pada “Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32”

  1. Awal season kadang memang bakal jadi bencana sih buat para Solo Player. Sebab tipikal pemain ML rata rata balas dendam ketika game sebelumnya merasa dikecewakan maka game selanjutnya giliran dia yang mengecewakan player lain. Maka memang mesti party sih kalau mau cepet atau bisa skip rank dulu selama seminggu.

    Balas
  2. Wah cakep nih artikelnya
    Anak gaming kudu baca biar makin gahar ngegame nya hahaha..

    Anakku bentar2 kalo disuruh udahan jawabnya “lagi push rank Mi”
    Kudu disodorin artikel ini biar maksimal pushranknya hahaha

    Balas
  3. Senangnyaaa nemu postingan blog yang mbahas mobile legend. Jadi besok-besok kalau ada muridku yang tanya lagi soal mobile legend, dahlah aku kasih mereka link postingan ini saja. Biar mereka baca sendiri sekalian praktik.

    Balas
  4. Wah dah lama sekali saya tidak lagi menyentuh game ini. Sebenarnya game ini sangat bagus, hanya saja mengingat sudah tidak ada waktu untuk main game game berat bin lama seperti ini maka memaksaku untuk…. menjual akun!

    Balas

Tinggalkan komentar