Tips Mengatasi Battery Tanda Tanya di Hp Android Asus Zenfone 4

Hai guys selamat datang di web ILMU ZAMAN MODERN blog yang sederhana. Nah, pada kali ini saya akan membagikan sebuah solusi atau sebagai penambah informasi bagi kamu yaitu Tips Mengatasi Battery Tanda Tanya di Hp Android Asus Zenfone 4.

https://www.ilmumodern.com/2019/05/tips-mengatasi-battery-tanda-tanya-di.html

Jika sobat pernah mengalami Hp Asus kalian muncul tanda Battery tanda tanya seperti gambar diatas, maka kalian berada di web yang tepat karena disini saya akan membahas secara lengkap Tips Mengatsi Battery tanda tanya di Hp Android Asus Zenfone 4.

Mungkin sebagian dari kalian yang mengalami masalh ini merasa sangat menjengkelkan karena ketika kalian masuk ke gmail selalu terjadi hal itu dan jika kalian menginstal ulang ke versi pabrik akan tetapi masih saja terjadi bahkan menampilkan notifikasi “Sayangnya, Google telah terhenti” dan ketika di coba lagi dan terus saja terjadi hal serupa.

Nah, Hal itu terjadi sama teman saya dan dia merasa sangat kesal terhadap hp nya. Saya Berusaha bantu dia dengan Flash Hp nya dan masuk ke mode droid Boot dengan memncet Tombol Power dan Volume Up tetapi hpnya melah terjadi Battery Tanda Tanya, saya merasa panik kemudian saya merasa lega karena saya sudah memperbaiki Hp Teman saya. Berikut cara yang saya pakai.

Saya menggunakan 3 cara kalian bisa coba satu satu karena bisa jadi masalah hp teman saya sama agan berbeda

MENGINSTAL ULANG HP/FLASHING

https://www.ilmumodern.com/2019/05/tips-mengatasi-battery-tanda-tanya-di.html

Cara ini mungkin sering dilakukan oleh banyak orang karena Pada masalah tersebut kemungkinan Battery kalian mengalami tanda tanya terjadi error pada software yang mengakibatkan tidak bisa membaca battery.

Khusus kalian yang mempunyai Hp Asus Zanfone 4,5,6. kalian bisa cek caranya disini . dan bagikalian yang mempunyai Hp Asus Zenfone tpe lain kalian bisa siapkan firmwarenya bisa di cari di google atau bisa koment ntar saya cariin


Baca Juga: Solusi Mudah dengan Flash Asus Zenfone 4 dengan via sd card dan komputer

CONNECTOR BATTERY RUSAK

https://www.ilmumodern.com/2019/05/tips-mengatasi-battery-tanda-tanya-di.html

Jika Connector pada Hp kalian Rusak, Kemungkinan bisa saja hardwware Hp terkena dampaknya. Tidak bisa membaca Battery ataupun muncul Battery tanda tanya sampai2 di charge tidak terisi.

Solusi bagi kalian mengalami hal tersebut kalian harus membawanya Counter Service, Akan tetapi jika Hp kamu Battery tanda tanya muncul ketika masuk ke droid boot saja maka kalian baca cara yang terakhir

UPGRADE OS ANDROID KE LOLLIPOP V5.0 +

https://www.ilmumodern.com/2019/05/tips-mengatasi-battery-tanda-tanya-di.html

Nah, trik yang satu ini yaitu cara yang saya lakukan pada hp temen saya dan alhasil tanda Battery tanda tanya dan ketika di cas pun terisi. Cara ini bisa kalian lakukan jika Hp kamu memiliki versi android kitkat atauun jellybean.

Jika kalian ingin mengupgrade Hp kamu maka charge terlebih dahulu Hp nya menggunakan dekstok ataupun sejenisnya sekitar 80 an ke atas agar tidak mengalami Hp mati ketika di Ugrade dikarenakan prosesnya bisa memakan waktu yang lama untuk cara mengupfrade nya bisa baca disini

Baca Juga: Cara Manual Update Firmware Zenfone 5 Kitkat Ke Lollipop

Nah itulah cara yang praktis buat kalian mengalami muncul tanda Battery tanda tanya pada Asus Zenfone 4 kamu. Jika kalian tidak bisa atau hal itu masih terjadi pada Hp agan maka kalian ganti Battery yang ory ajha mungkin sekitaran 100 ribuan dah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *