Tips dan Trik Cara Mengunci Chat Wa dengan Cepat

Hai guys pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Tips dan Trik dimana mungkin dapat bermanfaat bagi kalian semua. Di artikel satu ini akan membahas tentang Tips dan Trik Cara Mengunci Chat Wa dengan cepat.

Tips dan Trik Cara Mengunci Chat Wa dengan Cepat

Banyak alasan orang ketika ingin mengunci sebuah percakapannya di whatsapp dimulai dari karena isi dari chatnya sangat privasi atau banyak teman yang meminjam hp kalian dan sering kali kepoin chat kalian. Oleh karena itu ILMU ZAMAN MODERN akan membagikan masalah tersebut pada kalian.

Dengan mengunci sebuah chat di whatsapp membuat percakapan kalian lebih aman dan ketika orang jahil atau teman kalian dapat mencegahnya untuk melakukan komunikasi di chat tersebut.

Sebenarnya untuk mendapatkan keamanan yang maksimal kalian bisa kok mengunci aplikasi Whatsapp kalian akan tetapi itu akan membuat kalian kerepotan jika ada yang chat yang membuat kalian harus membuka password terlebih dahulu. Oleh sebab itu untuk masalah ini ILMU ZAMAN MODERN saranin untuk menggunakan Tips dan Trik ini ya. kalau mau buat password hp kalian yang keren bisa juga kunjungi artikel kami yaitu “Trik Membuat Jam atau Waktu Menjadi Password di Hp Android”.

Yah, seperti biasanya jika kalian dapat mengunci sebuah chat di whatsapp tentu mempunyai aplikasi tambahan yang perlu kalian download dan install terlebih dahulu.

Mungkin bagi kalian yang sudah menginstal gb whatsapp tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan akan tetapi, setelah aplikasi Whatsapp ini mengalami pembaruan entah kenapa aplikasi GB Whatsapp tidak bisa digunakan dan ketika kalian gunakan maka secara otomatis akun Whatsapp kalian akan TERBLOKIR. Yah makanya ikuti Tips dan Trik ini sampai habis oke…

Aplikasi yang saya maksudkan disini yaitu OBROLAN LOCKER. Tenang teman, aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil kok hanya 1,3 mban ajha dan itu sudah bisa mengunci Chat di Whatsapp kalian.

Berikut Tips dan Trik Cara Mengunci Chat Wa dengan Cepat

  • Download dan Buka OBROLAN LOCKER di playstore atau disini.
  • Ketika pertama kali membuka aplikasi ini kalian akan disuruh untuk memilih bahasa aplikasi. kalian pilih BAHASA INDONESIA ajha supaya mudah.
Tips dan Trik Cara Mengunci Chat Wa dengan Cepat
  • Sebelum mengunci chat nya kalian diharuskan untuk memasukkan PASSWORD di tiga kolom dan di kolom terakhir kalian taruh password cadangan kalian.
  • Kemudian Klik tanda PLUS (+) di bawah pojok kiri aplikasi tersebut.
Tips dan Trik Cara Mengunci Chat Wa dengan Cepat

  • Pilih dan klik Mengunci Whatsapp Chatting
  • Untuk klik pertama kalian akan masuk ke menu layanan akseblitas dan izinkan untuk aplikasi OBROLAN LOCKER.
Tips dan Trik Cara Mengunci Chat Wa dengan Cepat
  • Selanjutnya ulangi langkah 5 dan pilih chat yang ingin kalian kunci
  • Maka secara otomatis Chat yag sudah anda pilih akan Terkunci dan hanya kalian yang bisa membuka chat tersebut.
Tips dan Trik Cara Mengunci Chat Wa dengan Cepat

Jika kalian ingin menghapus kunci Chat Whatsapp maka kalian bisa buka aplikasi OBROLAN LOCKER kemudian masukkan Password yang sudah kalian buat dan Klik ajha chat yang ingin dihapus chatnya.

Bagaimana guys sudah bisa Mengunci Chat Wa belum??.

Jika kalian mengalami masalah dalam melakukan tutorial, kalian bisa komen dibawah ya semoga Tips dan Trik Cara Mengunci Chat Wa dengan Cepat ini dapat bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan.

Satu pemikiran pada “Tips dan Trik Cara Mengunci Chat Wa dengan Cepat”

Tinggalkan komentar