Tips dan Trik

Ini Dia 10 Aplikasi Terbaik Untuk Bisnis Online di Tahun 2019 Di Android

Ini Dia 10 Aplikasi Terbaik Untuk Bisnis Online di Tahun 2019 – Dengan 10 aplikasi ini, bisa membuat saya lebih produktif dalam berbagai aktivitas saya di tahun 2019.

langsung aja kita bongkar satu persatu dan pastikan kalian baca sampai habis karena semakin ke bawah aplikasinya semakin keren.

Ini Dia 10 Aplikasi Terbaik Untuk Bisnis Online di Tahun 2019 Di Android

1. MOOVIT

Saya tinggal di Lombok dan terkadang ada kerjaan yang mengharuskan ke Mataram atau kota lainnya dan karena saya ini males bawa kendaraan sendiri maka aplikasi Moovit inilah yang ngebantu banget untuk Rute transportasi umum.

Moovit ini kamu tinggal masukin aja kamu dari mana lalu mau kemana kemudian pilih pengen naik apa di sini ada bus ada juga KRL kalau saya biasa pakai KRL langsung deh ditunjukin gimana caranya menuju ke sana dan nggak cuman itu gaes ada juga jadwal kendaraan umumnya dan untuk KRL ini lumayan akurat jadwalnya kemudian ada maps nya juga pokoknya Moovit ini recommended banget buat kamu yang sering pakai kendaraan umum.

DOWNLOAD DISINI

2. GRAB

Grab jadi dipadukan dengan Moovit tadi ya. grab ini juga memudahkan untuk pergi ke suatu tempat. Biasanya saya turun dari KRL langsung pesan grab di stasiun untuk diantar ke tempat tujuan.

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA: Cara Gunakan VPN Bawaan untuk Buka Situs Blokir

3. FOOTEJ CAMERA

Footej Kamera ini membuat rekam di HP jadi lebih advance karena kamu bisa bebas atur exposure kemudian kamu juga bisa atur white balance.

Kamu juga bisa melakukan manual fokus saat live recording dan ini jadi andalan banget buat rekam video saat outdoor.

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA: Tips dan Trik Mengatasi Lag dan Patah-patah ketika bermain game Online

4. GOOGLE DRIVE

Google Drive ini adalah yang jadi andalan saya selama ini saya biasa mindahin kerjaan dari Windows ke Android pakai Google docs di drive kemudian begitu juga sebaliknya dan pindah foto dari Android ke Windows juga biasa pakai Google Drive jadi bisa dibilang Google Drive ini adalah penghubung divisi antar platform yang memudahkan kerjaan.

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA: Olahraga yang cocok untuk Otak kamu yang sedang susah berpikir

5. TOKOPEDIA

Tokopedia ini adalah market price favorit saya untuk belanja dan bayar bayar tagihan di tahun 2019 ini saya semakin sering transaksi di toped ini awalnya tentu aja gara-gara Casback tapi lama-lama emang terikat dengan kemudahan yang diberikan hampir cari barang apapun yang saya perlukan selalu nemu di toped dan mudah banget juga membandingkan harga dan yang paling penting ini gampang dalam mengetahui rating seller dan menemukan produk yang paling murah bahkan beli beli barang yang cukup sulit saya temukan di sekitar atau di temukan secara ofline ini bisa ditemukan dengan sangat mudah dan cepat di Tokopedia.

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA: Cara menjadikan Google Chrome menjadi hp android pada laptop atau pc

6. OVO

Saya sering pakai OVO karena terintegrasi dengan beberapa layanan yang sering saya pakai seperti Tokopedia dan juga grabnya ini ada banyak potongan kalau naik grab pakai ovo dan cashback toped juga dikirim ke ovo di tempat saya juga semakin banyak merchant yang bisa bayar pakai ovo dengan aspek tertentu akhirnya mau nggak mau saya jadi cukup sering pakai OVO.

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA: Fitur Baru Whatsapp Bisa Login Multi Device

7. GOOGLE PLAY BOOKS

Play books saya masih cukup sering main ke gramedia tapi kalau beli buku khususnya yang gak ada di gramedia, saya biasa langsung beli di Play books

Saya senang baca buku buku dari tentang psikologi, marketing, dan lain-lain dan hampir semuanya Saya beli dari Play books terutama buku buku yang buku terbitan luar negeri dan baca buku di Play books pakai HPnya enak banget terlebih bisa kamu baca juga baik di Android.

DOWNLOAD DISINI

8. NIKE TRAINING

Aplikasi  ini gratis tapi powerful banget buat olahraga yang bikin powerful sebenarnya adalah caranya kamu tinggal masukin aja tinggi badan kemudian berat badan dan beberapa data lainnya dan selanjutnya bakal langsung dibikinin jadwal lari secara otomatis misalnya Senin lari berapa km kemudian Selasa berapa km kemudian hari Rabu istirahat Kamis indoor dan cocok buat yang nggk ada waktu buat olahraga.

DOWNLOAD DISINI

9. ALOHA

ini adalah browser favorit saya karena dia udah dilengkapi dengan VPN bawaan jadi kamu tinggal aktifkan aja VPN nya dengan sekali dan bisa browsing dengan private serta buka website yang kalau tanpa VPN gak bisa dibuka dari Indonesia misalnya saya sering akses Reddit.com

Aloha juga punya fitur securiti keren jadi kamu bisa masukkan password dengan fingerprint atau dengan facelock.

DOWNLOAD DISINI

10. 1Password

1Password adalah password manager dan dengan ini saya bisa login otomatis ke website atau aplikasi tanpa harus mengetikkan username dan password secara manual jadi gara-gara aplikasi wan password ini saya udah hampir gak pernah lagi ngetik password secara manual karena login tinggal pake face id atau fingerprint dan ini simple banget tapi aplikasi ini adalah aplikasi berbayar LastPass

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA: Cara Internet Gratis Telkomsel OPOK dengan Limit 1 GB

Jadi, itulah 10 Aplikasi Terbaik untuk Bisnis Online di Tahun 2019. Mungkin yang saya share di artikel ini bukanlah sepenuhnya untuk bisnis online, akan tetapi aplikasi ini dapat membantu kamu dalam melakukan sesuatu hal yang lebih baik.

Jika ada pertanyaan silahkan komen dibawah dan bagi yang ingin request artikel bisa tulis di komen juga. Oke sampai disini dulu untuk informasi yang satu ini selamat membaca

Deni
Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.