Download

Ini Dia 7 Aplikasi Android Terbaik Juli 2019 Gratis

7 Aplikasi Android Terbaik Juli 2019 Gratis – Jika kalian mempunyai Hp android mesti coba nih daftar 7 aplikasi ini, karena kami sudah memfilter aplikasi nya. Dijamin kalian nggk akan nyesel dengan aplikasi yang saya bagikan ini.

7 Aplikasi Android Terbaik Juli 2019 Gratis | Buat Hp Tambah Keren

1. Dopewalls

wallpaper keren minimalis yang kalian inginkan dan gak sampai disitu aja ya sob aplikasi ini juga menyediakan wallpaper keren dengan kualitas tinggi yaitu full hd

memiliki banyak kategori wallpaper sesuai keinginan kalian dan cocok digunakan di Smartphone kalian itu aplikasi ini pun setiap harinya selalu memiliki update-an wallpaper terbaru yang bisa kalian ganti sesuai keinginan kalian.

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA: Kisah Meninggalnya Agung Hercules Sang Legenda

2. Volume slider

volume slider di aplikasi keren ini kalian dapat meningkatkan atau menurunkan volume media kalian dengan cara swipe tepi layar di Smartphone kalian atau kalian juga bisa meningkatkan atau menurunkan brightness smartphone kalian. Menambahkan perintah sesuai keinginan kalian.

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA: Tips dan Trik Waktu Efektif untuk Posting agar dapat Banyak Like dan Komen

3. Face Pause

Mungkin di saat kalian sedang menonton YouTube melihat instastory atau sedang bermain games di Smartphone kalian. Kalian pasti gak ingin kelewatan sesi walaupun itu hitungan detik.

Aplikasi ini wajib banget nih kalian coba soalnya di aplikasi ini akan mendeteksi wajah kalian dari kamera depan dan di saat wajah kalian tidak berada di depan layar secara otomatis yang kalian tonton atau yang kalian mainkan akan terjadi auto Pause dengan sendirinya baik itu menonton YouTube Instagram stories ataupun bermain games.

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA: 10 Aplikasi Terbaik Untuk Bisnis Online di Tahun 2019 Di Android

4. linex icon pack

Aplikasi ini dapat membuat smartphone kalian terlihat unik banget ya sob karena aplikasi ini memiliki banyak icon pack keren di setiap icon aplikasi dengan tampilan icon yang simpel membuat HP kalian terlihat minimalis dan wajib banget kalian coba di Smartphone kalian sob

Nggak sampai di situ aja ya sob di aplikasi ini pun menyediakan wallpaper keren dan juga minimalis yang bisa kalian coba untuk HP kalian.

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA: Tips dan Trik Mengatasi Kontak WA yang Tidak Terbaca

5. Neon Cells Wall

Aplikasi ini dapat membuat smartphone kalian terlihat dengan tampilan 3D animasi partikel yang membuat HP kalian kelihatan lebih canggih banget.

Selain itu kalian juga dapat meng custom nya seperti mengganti atau menambahkan efek mengatur detail wallpapernya kualitas grafik dan masih banyak yang bisa kalian kustom atau kalian ubah di aplikasi ini.

Disarankan jangan menggunakan grafik tinggi seperti Very High karena dapat membuat smartphone kalian terasa lebih boros baterai.

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA: Cara menjadikan Google Chrome menjadi hp android pada laptop atau pc

6. Atomus

Aplikasi ini merupakan aplikasi visualisator yang dapat membuat seni keren yang kreatif. Aplikasi yang satu ini cocok banget kalian mainkan di saat kalian bete atau menjadikan sebuah hiburan di HP Android kalian.

Selain itu aplikasi ini memiliki grafis 3D yang di mana dapat memanjakan mata kalian dengan 60fps atau frame per second.

Aplikasi ini juga dapat merespon sentuhan hingga 10 sentuhan sekaligus. Kalian bisa mengkustom atau mengubah pengaturannya seperti jumlah partikel, ukuran partikel, dan panjang partikelnya, serta juga ada tiga warna yang bisa kalian ubah.

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA: Cara Internet Gratis Telkomsel OPOK dengan Limit 1 GB

7. Outrush

Didalam game ini diceritakan bahwa kalian terjebak di suatu tempat yang tidak kalian ketahui dan misi kalian di game ini yaitu adalah keluar dari tempat tersebut dan menemukan tempat tinggal yang sebenarnya.

Game yang satu ini sangat berbeda banget sob dari yang lain soalnya game ini memiliki nuansa era tahun 80-an dengan grafik yang cukup baik dan tentunya game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet atau offline.

Cara memainkannya cukup mudah banget sob jadi kalian tinggal Swipe ke atas ataupun ke bawah untuk menghindari penghalang.

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA: Tips dan Trik Mengatasi Lag dan Patah-patah ketika bermain game Online

Nah, hanya itu yang dapat saya kasih informasi kepada kalian. Untuk ingin tahu lebih lanjut, Ikuti terus ilmumodern.com agar kalian tahu informasi yang kita utarakan selanjutnya.

Jika kalian ada perlu ditanyakan atau lapor ada link yang rusak bisa komen dibawah ya…

Deni

Lihat Komen

  • nah ini aplikasi terbaik juli yang saya sedang cari untuk review tugas saya, terimakasih min untuk aplikasi android terbaik periode juli 2019nya sangat bermanfaat, salam dari webillian

Bagikan
Dikirim Oleh
Deni

Recent Posts

Rahasia Tersembunyi Samsung Galaxy A55: Ungkap Fitur-fitur Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy A55 5G baru-baru muncuk akan tetapi belum banyak yang tahu bagaimana… Baca selengkapnya

8 Hero Meta Solo Rank Season 32 Mobile Legend 2024

Hero Meta Solo Rank Season 32 Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa kalau setiap bulan… Baca selengkapnya

Tips Push Rank Mobile Legends di Awal Season 32

Halo gan selamat datang di website ILMU ZAMAN MODERN pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan desain dan fitur revolusioner untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi… Baca selengkapnya

Apakah Investasi Itu Penting?

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa investasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan… Baca selengkapnya

Game Seru Bareng Teman Jika Tidak Ada Internet

Hai guys selamat datang di website Ilmu Zaman Modern pada kesempatan kali ini admin akan… Baca selengkapnya

This website uses cookies.